Ancelotti Puji Inzaghi: Real Madrid dan Inter Milan Telah Berkembang

Ancelotti dan Inzaghi
Ancelotti dan Inzaghi (football-italia.net)

KLIKPOSITIF - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti memuji Simone Inzaghi menjelang bentrokan dengan Inter dan mengharapkan 'permainan yang menyenangkan' di Santiago Bernabeu.

Los Blancos menjamu Inter di ibukota Spanyol pada hari Selasa dan Ancelotti mengharapkan pertandingan yang berbeda dari kemenangan 1-0 di San Siro pada pertandingan putaran pertama.

baca juga: Kontrak dengan MU Habis Akhir Musim, Pogba Dikabarkan Pilih Klub Ini

Mantan pelatih Milan, Juventus dan Napoli itu menjelaskan kedua tim telah 'berkembang' sejak leg pertama dan menekankan tidak ada 'tekanan' pada kedua tim.

Real Madrid tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan dan sedang menjalani delapan kemenangan beruntun di semua kompetisi.

baca juga: Siapa Alexander Blessin? Pelatih yang Gantikan Shevchenko di Genoa

"Simone Inzaghi baik-baik saja dan memiliki cara yang positif untuk berhubungan dengan para pemain," kata Ancelotti kepada Sky Sport Italia. "Setidaknya itulah yang saya pikirkan.

"Dibandingkan dengan leg pertama, kami dan Inter telah berkembang, ada lebih banyak keyakinan, lebih banyak kualitas, dan kontinuitas.

baca juga: Courtois Tampil Mengesankan Bersama Real Madri, Tersisih dari Ballon d'Or dan The Best FIFA

"Ini akan menjadi pertandingan yang menyenangkan, tidak ada tekanan untuk hasil. Kami bermain untuk tempat pertama, tetapi target minimum telah tercapai. Memiliki babak 16 besar yang lebih mudah dapat membantu Anda, tetapi jika Anda ingin memenangkan Liga Champions , Anda harus mengalahkan yang terbaik."

Inter berada di urutan kedua di Serie A menjelang pertandingan besar melawan Madrid dan juga dalam 11 pertandingan tanpa kekalahan, memenangkan lima pertandingan terakhir secara beruntun.

baca juga: Pemain Muda Incaran Banyak Klub Top Eropa Gagal Ciptakan Gol Panenka

Nerazzurri harus menang untuk merebut posisi pertama di Grup D, saat Real Madrid memimpin grup dengan dua poin setelah lima putaran. FC Sheriff Tiraspol telah mengamankan tempat ketiga dan satu tempat di Liga Europa menjelang pertandingan mereka melawan Shakhtar Donetsk asuhan Roberto De Zerbi.

Editor: Eko Fajri