Bicara Soal Perpanjangan Kontrak, Agen Insigne Belum Pastikan Kapten Napoli Bertahan

Insigne
Insigne (Net)

KLIKPOSITIF - Agen Vincenzo Pisacane mengatakan Napoli memberi Lorenzo Insigne sebuah 'tawaran yang tidak dapat diterima' tetapi menekankan sang kapten hidup untuk Partenopei. 'Mungkin terlalu berlebihan'.

Situasi kontrak telah memicu desas-desus di Italia mengenai kemungkinan pindah dari Napoli musim panas mendatang, karena Insigne belum memperbarui kontrak dengan Azzurri.

baca juga: Berapa Harga Tiket Pertandingan Piala Dunia Qatar 2022?

Para pemain tidak ingin membicarakan negosiasi di media, tetapi agen Pisacane berbicara kepada Canale 21 tentang situasi saat ini.

"Penawaran telah dibuat yang dianggap tidak dapat diterima, tidak dianggap tepat," kata Pisacane. "Tapi itu tidak berarti kita tidak saling berbicara lagi.

baca juga: George Russell Aset Besar F1, Tandem Hamilton Musim 2022

"Semua orang memainkan perannya, ada yang bertanya dan ada yang meminta. Yang terbaik adalah berbicara satu sama lain.

"Dia merasa Napoli sebagai bagian dari dirinya, dia mungkin terlalu dekat dengan Napoli . Saya berjuang untuk menemukan pemain yang lebih melekat pada kaus."

baca juga: Pebulutangkis Peringkat 7 Dunia Mundur dari Timnas Malaysia

Pisacane ditanya apakah ada peluang bagi Insigne untuk bertahan di Stadio Diego Maradona di luar kesepakatan saat ini.

"Saya tidak bisa memberikan persentase, saya tidak bisa. Nikah itu kan jadi dua, jadi saya rasa sudah tepat untuk bertemu lagi, membicarakannya dan melihat apakah ada kemungkinan atau tidak," katanya.

baca juga: Kontrak dengan MU Habis Akhir Musim, Pogba Dikabarkan Pilih Klub Ini

"Saya merasa aneh bahwa kita berada di bulan Desember, ini belum terlambat tetapi jika saya menginginkan sesuatu dan saya ingin mendapatkannya, saya mulai mengerjakannya.

"Lorenzo telah menjadi pemain top di tim yang sama selama bertahun-tahun dan dia selalu menemukan insentif untuk melakukan yang lebih baik. Saya pikir sangat sulit untuk menemukan simbol seperti dia.

"Saya pikir Lorenzo pantas mendapatkan sedikit lebih banyak waktu."

Editor: Eko Fajri