Bicara dengan Thierry Henry, Mbappe: Saya Tahu Saya Ingin Meninggalkan PSG

Kylian Mbappe  dan Henry
Kylian Mbappe dan Henry (Net)

KLIKPOSITIF - Kylian Mbappe adalah target transfer utama Real Madrid , dan sang pemain telah mengakui bahwa dia membuat keputusan untuk meninggalkan Paris Saint-Germain selama Kejuaraan Eropa pada musim panas 2021.

Mbappe adalah subjek tawaran dari Los Blancos menjelang batas waktu transfer di musim panas, tetapi negosiasi dengan PSG tidak pernah mencapai titik damai di mana kesepakatan dapat diselesaikan.

baca juga: Berapa Harga Tiket Pertandingan Piala Dunia Qatar 2022?

"Selama Euro saya bertanya pada diri sendiri banyak pertanyaan, saya berbicara banyak dengan orang tua saya dan saya tahu bahwa saya ingin meninggalkan [ PSG ]," kata Mbappe kepada Thierry Henry dalam sebuah film dokumenter Amazon.

"Orang tua saya mengatakan kepada saya untuk hanya fokus di lapangan. Mungkin saya terlalu banyak menghabiskan energi untuk hal-hal lain."

baca juga: George Russell Aset Besar F1, Tandem Hamilton Musim 2022

Setelah gagal mengeksekusi penalti yang menentukan dalam kekalahan dari Swiss, Mbappe mendapat beberapa kritik keras dari para pendukung, namun ia dengan gigih mempertahankan rekornya bersama tim nasional Prancis.

"Saya adalah asisten terbaik di kejuaraan Prancis dan di Liga Champions," tambah Mbappe .

baca juga: Pebulutangkis Peringkat 7 Dunia Mundur dari Timnas Malaysia

"Itu menunjukkan bahwa saya bukan pemain egois yang hanya berpikir tentang mencetak gol. Saya tahu saya bisa melakukan yang lebih baik lagi."

Editor: Eko Fajri