Ungkapkan Mario Balotelli Ingin Kembali Perkuat Timnas Italia, Montella: Saya Akan Membantunya

Balotelli
Balotelli (Net)

KLIKPOSITIF - Pelatih Adana Demirspor Vincenzo Montella mengungkapkan Mario Balotelli memiliki 'keinginan untuk kembali ke tim nasional' dan menekankan dia akan membantunya 'mencapai targetnya'.

Balotelli telah dikaitkan dengan kembalinya ke skuad Italia, setelah pasukan Roberto Mancini berjuang di depan gawang dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia baru-baru ini.

baca juga: Berapa Harga Tiket Pertandingan Piala Dunia Qatar 2022?

Mantan striker Inter dan Milan saat ini bermain untuk tim Montella di Turki dan telah mengantongi lima gol dalam 13 pertandingan Super Lig ditambah satu dalam dua pertandingan piala.

Montella berbicara kepada Goal tentang keputusannya untuk pindah ke Turki dan mengungkapkan bahwa dia yakin dengan proyek dan 'tujuan' di Adana.

baca juga: George Russell Aset Besar F1, Tandem Hamilton Musim 2022

"Sebelum datang ke sini, saya terbuka untuk setiap kemungkinan dan berbicara dengan banyak klub, tetapi beberapa proyek mereka tidak menarik minat saya," kata Montella kepada Goal.

"Saya ingin menjelajahi tempat baru dan liga yang berbeda. Ketika Adana menelepon saya, kami mengevaluasi apa yang bisa dilakukan, saya mengunjungi fasilitas dan kota dan membuat keputusan untuk datang ke sini dengan keyakinan akan organisasi dan tujuan klub.

baca juga: Pebulutangkis Peringkat 7 Dunia Mundur dari Timnas Malaysia

"Saya senang berada di sini dan saya bekerja untuk meningkatkan klub ini."

Dia kemudian ditanya tentang waktu Balotelli dengan tim Turki dan menunjukkan bahwa dia senang dengan tingkat kerja mantan pemain internasional Italia itu dalam beberapa bulan terakhir.

baca juga: Kontrak dengan MU Habis Akhir Musim, Pogba Dikabarkan Pilih Klub Ini

Sang pelatih menegaskan impian Balotelli untuk kembali ke Nazionale untuk Kualifikasi Piala Dunia pada Maret tahun depan dan menekankan dia akan 'membantu' striker itu tiba di sana.

"Dia telah berhasil beradaptasi dengan sistem kami, kondisinya membaik dari hari ke hari," kata Montella. "Dia bekerja keras, dan saya yakin dia bisa melakukan lebih dari apa yang telah dia lakukan sejauh ini.

"Dia memiliki keinginan untuk kembali ke tim nasional dan sebagai pelatih, ini membuat saya sangat senang, dan kami akan bekerja lebih jauh untuk mencapai targetnya."

Editor: Eko Fajri