Jelang Lawan PSP Padang, Ini Kata Asisten Pelatih PSKB Bukittinggi

PSKB Bukittinggi
PSKB Bukittinggi (KLIKPOSITIF/Hatta Rizal)

BUKITTINGGI , KLIKPOSITIF - Persatuan Sepakbola Kota Bukittinggi ( PSKB ) akan menantang Persatuan Sepakbola Padang (PSP) Pada Senin 6 Desember 2021 lusa. Pertandingan semi final Liga 3 Sumbar ini akan digelar di Stadion Sungai Sariak, Padang Pariaman.

Asisten Pelatih PSKB Teguh menyebut, Rahmat Qadri berkemungkinan akan fit pada senin lusa, setelah sempat mengalami cidera pada pertandingan sebelumnya.

baca juga: Jelang Liga 3 Nasional, PSKB Bukittinggi Datangkan Mantan Pelatih Fisik Timnas

"Tidak ada yang cedera, sebelumnya Rahmat Qadri sempat cedera, kemungkinan akan fit saat laga nanti,"ujar Teguh, yang dikutip dari katasumbar.com, media grup klikpositif.com.

PSKB Bukittinggi harus mendapat poin penuh saat menghadapi PSP Padang, jika ingin lolos ke babak final.Teguh menegaskan, saat ini PSKB Bukittinggi sudah dalam kondisi siap tempur.

baca juga: Suku Guci Bukittinggi Helat Acara Batagak Pangulu Datuak Nan Rambai

"Kita sudah siap menjalani laga ini, penundaan laga tidak menghalangi kita untuk persiapan," kata Teguh.

Untuk diketahui, PSKB maju ke semifinal setelah berhasil menjadi runner-up Grup E. Sementara, PSP merupakan juara Grup F.

baca juga: Ingin Melarikan Diri dari Sergapan Polisi Bukittinggi, Pelaku Kasus Narkoba Panjat Tembok Rumah

Skuad Jam Gadang ini memiliki catatan laga cukup baik. Dalam 3 laga awal 16 besar, Bukittinggi berhasil meraih 3 kemenangan dari 3 pertandingan.

Sementara di 8 besar, dari 3 pertandingan, Bukittinggi meraih 4 poin hasil 1 kemenangan, 1 seri dan 1 kalah. Secara keseluruhan Bukittinggi mencetak 13 gol dan hanya kebobolan 3 kali.

baca juga: Aktivitas Gunung Marapi Sumbar Terkini, Terjadi Dua Kali Hembusan

Editor: Haswandi