Conte Diyakini Pilih Pemain Ini Sebagai Pewaris Ideal Harry Kane di Tottenham Hotspur

Harry Kane
Harry Kane (Net)

KLIPOSITIF - Bos baru Tottenham Hotspur Antonio Conte telah menetapkan pandangannya pada striker Fiorentina Dusan Vlahovic sebagai calon pengganti masa depan Harry Kane .

Tottenham bergabung dengan sejumlah pelamar yang ingin mengontrak penyerang Serbia itu di jendela Januari mendatang, dengan Fiorentina ingin menjual daripada kehilangannya dengan biaya potongan harga musim panas mendatang setelah pembicaraan kontrak gagal.

baca juga: Berapa Harga Tiket Pertandingan Piala Dunia Qatar 2022?

TuttoMercato melaporkan bahwa Spurs sedang mempersiapkan langkah untuk Vlahovic di tahun baru, menempatkan mereka di depan rival sekota Arsenal dan Manchester City , yang juga ingin meningkatkan serangan mereka.

Apa yang akan dibawa Vlahovic ke Premier League?

baca juga: George Russell Aset Besar F1, Tandem Hamilton Musim 2022

Vlahovic bisa bermain mirip dengan Harry Kane dalam menjadi target man yang pandai menahan bola dan menjadi titik fokus dalam serangan.

Selain itu, dia adalah finisher alami. Dia biasanya memiliki 2,8 tembakan per game dengan 1,3 di antaranya tepat sasaran, yang membuat pembacaan yang mengkhawatirkan bagi pertahanan Liga Premier.

baca juga: Pebulutangkis Peringkat 7 Dunia Mundur dari Timnas Malaysia

Conte tahu

Bos baru Spurs Antonio Conte tidak akan asing dengan bakat Vlahovic setelah menghadapi Fiorentina selama waktunya di Inter .

baca juga: Kontrak dengan MU Habis Akhir Musim, Pogba Dikabarkan Pilih Klub Ini

Pada bulan Desember 2019 Vlahovic mencetak gol solo yang luar biasa di masa tambahan waktu untuk bermain imbang 1-1 melawan tim asuhan Conte .

Sejak mengambil alih di Tottenham , pelatih asal Italia itu telah ditugaskan untuk mengubah tim dari hampir pemain menjadi pemenang, dan tidak diragukan lagi bahwa Vlahovic siap untuk mengambil langkah berikutnya dalam karirnya dan menguji dirinya di Liga Premier.

Pemain depan dengan nilai 70 juta pound ini telah menjadi wahyu di Fiorentina , karena pemain berusia 21 tahun itu sudah memiliki 11 gol untuk La Viola di Serie A musim ini, menempatkannya di puncak daftar pencetak gol.

Musim lalu, ia mencetak 21 gol dalam 34 penampilan di liga dan berada di jalur yang lebih baik dari musim ini, menjadikannya salah satu prospek paling menarik di sepak bola Eropa saat ini.

Pertanyaannya sekarang adalah apakah Tottenham dapat mengalahkan beberapa klub terbesar Eropa untuk mendapatkan tanda tangannya, dengan Bayern Munich dan Manchester United dilaporkan bergabung dalam perlombaan untuk mengontraknya.

Tottenham asuhan Conte yang sedang berjuang akan membutuhkan orang-orang seperti Vlahovic untuk memberikan kesegaran yang sangat dibutuhkan untuk tim mereka dan berharap untuk terus maju.

Editor: Eko Fajri