Cristiano Ronaldo Mengecam Pascal Ferre, Kebohongan France Football

CR7
CR7 (Net)

KLIKPOSITIF - Cristiano Ronaldo telah merilis pernyataan tajam terhadap Pascal Ferre , pemimpin redaksi di majalah France Football , yang mengklaim bahwa satu -satunya ambisi striker Manchester United adalah mengakhiri karirnya dengan lebih banyak trofi Ballon d'Or daripada Lionel Messi , sesuatu yang bintang Portugal telah membantah keras.

Dilansir dari Marca, Ferre dicap tidak dapat diterima oleh Cristiano, yang juga mengklaim kepala Sepak Bola Prancis berbohong dalam pernyataan yang dibuatnya, untuk mengambil untung dari nama Ronaldo .

baca juga: Berapa Harga Tiket Pertandingan Piala Dunia Qatar 2022?

Ferre mengatakan kepada New York Times: " Ronaldo hanya memiliki satu ambisi, dan itu adalah pensiun dengan lebih banyak Ballon d'Or daripada Messi .... Dan saya tahu itu karena dia telah memberi tahu saya."

Kebetulan, Ronaldo absen dari upacara Ballon d'Or Senin malam dengan penghargaan yang diselenggarakan oleh France Football .

baca juga: George Russell Aset Besar F1, Tandem Hamilton Musim 2022

Pernyataan Ronaldo

Hasil hari ini menjelaskan mengapa pernyataan Pascal Ferr minggu lalu, ketika dia menyatakan bahwa saya menceritakan kepadanya bahwa satu-satunya ambisi saya adalah menyelesaikan karir saya dengan lebih banyak Bola Emas daripada Lionel Messi . Pascal Ferre berbohong, dia menggunakan nama saya untuk mempromosikan dirinya dan untuk mempromosikan publikasi tempat dia bekerja.

baca juga: Pebulutangkis Peringkat 7 Dunia Mundur dari Timnas Malaysia

Tidak dapat diterima bahwa orang yang bertanggung jawab untuk memberikan hadiah bergengsi seperti itu bisa berbohong dengan cara ini, dengan sangat tidak menghormati seseorang yang selalu menghormati France Football dan Ballon d'Or. Dan dia berbohong lagi hari ini, membenarkan ketidakhadiranku dari Gala dengan dugaan karantina yang tidak memiliki alasan untuk ada. Saya selalu ingin mengucapkan selamat kepada mereka yang menang, dalam sportivitas dan fair play yang telah membimbing karir saya sejak awal, dan saya melakukannya karena saya tidak pernah melawan siapa pun.

Saya selalu menang untuk diri saya sendiri dan untuk klub yang saya wakili, saya menang untuk diri saya sendiri dan untuk mereka yang mencintai saya. Saya tidak menang melawan siapa pun. Ambisi terbesar dalam karir saya adalah memenangkan gelar nasional dan internasional untuk klub yang saya wakili dan untuk tim nasional di negara saya.

baca juga: Kontrak dengan MU Habis Akhir Musim, Pogba Dikabarkan Pilih Klub Ini

Editor: Eko Fajri