Patung Maradona Diresmikan dan Napoli Hancurkan Lazio, Insigne: Era Baru

insigne
insigne (Net)

KLIKPOSITIF - Lorenzo Insigne mengakui ini adalah malam yang sangat istimewa bagi Napoli setelah menghancurkan Lazio asuhan Maurizio Sarri 4-0 dan menghormati Diego Armando Maradona .

Partenopei tampil luar biasa, mengoyak Lazio dengan Piotr Zielinski, Fabian Ruiz dan sepasang gol Dries Mertens.

baca juga: Berapa Harga Tiket Pertandingan Piala Dunia Qatar 2022?

"Saya benar-benar menikmati diri saya sendiri dan tujuannya adalah untuk menikmati sepak bola Anda serta mendapatkan kemenangan," kata Insigne kepada DAZN.

"Kami memiliki perjalanan yang hebat dengan Sarri, bahkan jika kami tidak bisa menang. Luciano Spalletti telah memulai era baru dan kami menutup celah dari tim lainnya.

baca juga: George Russell Aset Besar F1, Tandem Hamilton Musim 2022

"Kami membuat terlalu banyak kesalahan melawan Inter namun masih bisa mendapatkan hasil imbang, jadi malam ini kami datang ke sini dengan percaya diri dengan kemampuan kami."

Ada suasana spektakuler di arena malam ini, seperti sebelum kick-off lampu diredupkan dan patung Maradona seukuran aslinya diresmikan, setahun setelah kematiannya pada usia 60 tahun.

baca juga: Pebulutangkis Peringkat 7 Dunia Mundur dari Timnas Malaysia

"Saya meminta untuk menyalakan televisi dan menonton semuanya, tetapi mereka menyuruh saya untuk tetap fokus di ruang ganti, jadi saya akan menontonnya nanti," lanjut Insigne.

"Kami ingin mengingat Diego dengan penampilan hebat, sangat berarti bagi kami bahwa kami menghormatinya malam ini."

baca juga: Kontrak dengan MU Habis Akhir Musim, Pogba Dikabarkan Pilih Klub Ini

Victor Osimhen absen selama tiga bulan dengan beberapa patah tulang wajah, yang membuat beberapa orang menyarankan itu akan mengakhiri dorongan gelar Napoli , tetapi Mertens melangkah ke pelanggaran sekali lagi.

"Saya sudah mengenal Mertens selama bertahun-tahun, bukan kebetulan dia adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa Napoli dan kami tidak perlu khawatir tentang dia."

Tak pelak, Insigne ditanya tentang negosiasi yang sedang berlangsung untuk perpanjangan kontraknya, karena kesepakatan saat ini berakhir pada Juni 2022.

"Saya mencoba untuk tidak memikirkannya, karena saya harus tetap berkonsentrasi pada sepak bola saya. Agen saya sedang berbicara dengan klub.

"Ini tidak hanya terserah saya, semua orang perlu mencapai kesepakatan. Saya sudah terbiasa dengan kenyataan bahwa saya akan ditanya tentang ini setiap kali saya berbicara dengan media, jadi saya baik-baik saja dengan itu. "

Editor: Eko Fajri