Januari yang Sibuk Menanti Real Madrid, Intip Pemain yang Berpotensi Masuk dan Keluar?

Marcelo
Marcelo (Marca)

KLIKPOSITIF - Januari 2022 menjadi bulan yang sibuk untuk Real Madrid , dengan keputusan-keputusan besar harus diambil klub ibu kota tersebut.

Januari 2020 melihat klub menandatangani David Alaba menjelang kepindahannya musim panas, dan mereka akan berharap untuk melakukan kesepakatan serupa musim dingin ini. Kylian Mbappe adalah prioritas, kemudian Paul Pogba dan Antonio Rudiger adalah target lainnya, yang semuanya dapat bergabung dengan status bebas transfer musim panas mendatang.

baca juga: Berapa Harga Tiket Pertandingan Piala Dunia Qatar 2022?

Los Blancos juga akan membuat keputusan tentang pemain yang saat ini ada di buku. Luka Jovic adalah contoh yang paling jelas, tetapi ada juga orang lain, seperti Mariano Diaz .

Orang-orang seperti Marcelo , Isco dan Gareth Bale juga akan memiliki titik terang di masa depan mereka.

baca juga: George Russell Aset Besar F1, Tandem Hamilton Musim 2022

Pertama: Mbappe

Kisah Mbappe telah berlangsung selama bertahun-tahun, tetapi mulai 1 Januari Real Madrid akhirnya dapat berbicara dengannya dengan bebas. Dalam waktu 35 hari, mereka akan dapat mencoba mengontraknya untuk musim 2022/23.

baca juga: Pebulutangkis Peringkat 7 Dunia Mundur dari Timnas Malaysia

Real Madrid mencoba mengontrak pemain berusia 22 tahun itu musim panas lalu dengan harga 200 juta euro, tetapi Paris Saint-Germain tidak mau membiarkannya pergi. Kini, bisa lepas dari tangan mereka jika Mbappe tetap ingin pindah ke ibu kota Spanyol.

Namun kesepakatan itu tidak akan datang dengan mudah karena kontrak Mbappe tidak akan murah. Los Blancos , bagaimanapun, cenderung ingin menunggu sekarang dan mereka tidak diharapkan untuk mengajukan tawaran untuk membawanya pada bulan Januari.

baca juga: Kontrak dengan MU Habis Akhir Musim, Pogba Dikabarkan Pilih Klub Ini

Peluang lain dalam diri Rudider dan Pogba

Real Madrid harus memutuskan apakah mereka ingin mengontrak Rudiger dari Chelsea dan Pogba dari Manchester United, yang kontraknya akan berakhir di musim panas.

Bukan rahasia lagi bahwa pemain Prancis itu ingin bermain untuk Real Madrid dan bergabung dengan Karim Benzema dan mungkin Mbappe di klub. Tapi ada keraguan di klub, karena Mino Raiola bukanlah agen yang mudah untuk dihadapi. Kedatangan Pogba juga akan menghalangi perkembangan Fede Valverde dan Eduardo Camavinga .

Rudiger adalah pemain lain karena dia masih memperbarui kontrak di Chelsea, dan Los Blancos melihatnya sebagai pria yang sempurna untuk memperkuat pertahanan mereka. Dia meminta 12 juta euro per musim, yang membuat Real Madrid agak kecewa.

Mariano dan Jovic akan pergi?

Real Madrid harus membiarkan pemain pergi dan Jovic bisa meminta kepergian lagi. Kasus Mariano , sementara itu, juga menarik.

Yang terakhir hampir bergabung dengan Rayo Vallecano dengan status pinjaman musim panas lalu tetapi memutuskan untuk tinggal, sementara Valencia juga menunjukkan minat.

Pemain lain yang bisa hengkang pada Januari adalah Jesus Vallejo , yang nyaris tidak mendapat kesempatan bermain di bawah asuhan Carlo Ancelotti .

Pembaruan Vinicius dan Militao

Prioritas lain untuk 2022 adalah memperbarui kontrak Vinicius Junior . Kontraknya saat ini habis pada 2024 dan dia memiliki salah satu gaji terendah di tim utama, yang tidak sesuai dengan perannya musim ini.

Pada usia 21, Real Madrid tahu dia harus dilindungi dan diikat. Namun klub tidak khawatir dengan situasi Vinicius karena mereka tahu cintanya pada klub, dan dia tidak pernah meminta kontrak baru, serta selalu menolak tawaran dari tempat lain.

Eder Militao juga membutuhkan kontrak baru, dengan kontraknya akan berakhir pada 2023. Ada keyakinan bahwa klub dapat memperpanjang kontraknya saat ini setahun sebelum akhir musim.

Keluarnya Marcelo, Isco, dan Bale

Tidak ada yang bisa dilakukan di sini selain menunggu. Pada akhir musim ketiga pemain ini akan pergi, dan Real Madrid ingin mengatur perpisahan mereka dengan cara terbaik.

Editor: Eko Fajri