Kedatangan Rangnick ke Manchester United, Klopp: Ini Bukan Kabar Baik Untuk Tim Lain

Ralf Rangnick
Ralf Rangnick (Net)

KLIKPOSITIF - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp tidak asing dengan Ralf Rangnick , yang akan menjadi pelatih baru Manchester United , dan tidak senang dengan kemungkinan reuni Liga Premier.

Setelah menghadapi Jerman di negara asal mereka, dan terinspirasi oleh gaya gegenpressingnya, dia tahu persis apa yang diharapkan dari Rangnick jika spekulasi dikonfirmasi.

baca juga: Berapa Harga Tiket Pertandingan Piala Dunia Qatar 2022?

"Jadi, ini agak rumit, biasanya kami tidak membicarakan hal-hal yang belum dikonfirmasi tetapi jika Anda memberi tahu saya itu akan terjadi maka saya mungkin percaya Anda," jawab Klopp awalnya.

"Ya, sayangnya pelatih bagus datang ke Inggris, begitulah, ke Manchester United .

baca juga: George Russell Aset Besar F1, Tandem Hamilton Musim 2022

"Dia jelas seorang manajer yang sangat, sangat berpengalaman. Dia membangun dua klub yang paling terkenal entah dari mana untuk ancaman yang tepat dan kekuatan yang tepat di Jerman bersama Hoffenheim dan Leipzig .

"Dia telah melakukan banyak pekerjaan berbeda dalam sepak bola , tetapi selalu menjadi perhatian pertamanya adalah menjadi pelatih, menjadi manajer, dan itulah keahlian terbaiknya.

baca juga: Pebulutangkis Peringkat 7 Dunia Mundur dari Timnas Malaysia

" United akan terorganisir, saya pikir, di lapangan. Saya pikir kita harus menyadari itu dan itu jelas bukan kabar baik bagi tim lain.

Tapi seperti semua pelatih di dunia, kami membutuhkan waktu untuk berlatih dengan tim kami dan Ralf akan segera menyadari bahwa dia tidak punya waktu untuk berlatih karena mereka bermain sepanjang waktu sehingga membuatnya sedikit lebih sulit baginya.

baca juga: Kontrak dengan MU Habis Akhir Musim, Pogba Dikabarkan Pilih Klub Ini

Rangnick melatih Ulm, Hannover, Hoffenheim, Schalke dan Leipzig di Jerman, dan sekarang bersiap untuk peran pertamanya di Liga Premier di Old Trafford.

Editor: Eko Fajri