Situasi Sulit Bagi Ronaldo dan Portugal

Ronaldo
Ronaldo (Net)

KLIKPOSITIF - Playoff Piala Dunia telah menyebabkan Portugal dan Italia yang ditempatkan di grup C, yang berarti bahwa salah satu dari dua tidak akan membuat putaran final di Qatar.

Pemain depan Manchester United dan Portugal Cristiano Ronaldo harus mengalahkan Turki di playoff pertama mereka untuk kemudian menghadapi pemenang Italia vs Makedonia Utara jika mereka ingin lolos ke Piala Dunia 2022.

baca juga: Berapa Harga Tiket Pertandingan Piala Dunia Qatar 2022?

Ronaldo , yang kini berusia 36 tahun, menghadapi prospek nyata negaranya tidak lolos ke Piala Dunia terakhirnya.

Portugal gagal memuncaki grup kualifikasi mereka setelah mereka kalah 2-1 dari Serbia di Lisbon pada 14 November, kebobolan gol larut yang dicetak oleh Aleksandar Mitrovic , yang membuat Serbia mengklaim tempat di Qatar.

baca juga: George Russell Aset Besar F1, Tandem Hamilton Musim 2022

Sekarang dengan playoff yang sulit yang mencakup pemenang Euro 2020 Italia , Portugal menghadapi prospek kehilangan Final Piala Dunia setelah lolos ke lima turnamen terakhir berturut-turut.

Sejak tahun 2006, Cristiano Ronaldo telah menjadi jantung sepak bola Portugal dan akan membutuhkan rekan satu timnya dalam performa bagus jika mereka ingin memenangkan dua pertandingan antara mereka dan Qatar.

baca juga: Pebulutangkis Peringkat 7 Dunia Mundur dari Timnas Malaysia

Piala Dunia tanpa salah satu dari Portugal dan Italia yang berpartisipasi telah dikonfirmasi, sekarang penggemar sepak bola akan melihat negara mana yang mendapatkan hak untuk tampil di Qatar tahun depan.

Editor: Eko Fajri