Apa Yang Ditawarkan Ralf Rangnick pada Permainan Manchester United?

Ralf Rangnick
Ralf Rangnick (Net)

KLIKPOSITIF - Pencarian Manchester United untuk pengganti Ole Gunnar Solskjaer telah mencapai kesimpulan, setidaknya untuk saat ini, dengan Ralf Rangnick menyetujui kontrak enam bulan untuk mengambil alih klub Old Trafford, tetapi apa yang akan dibawa oleh veteran Jerman itu?

United telah dituduh pasif baik di dalam maupun di luar lapangan dalam beberapa musim terakhir, namun ada kemungkinan kedua masalah tersebut akan ditangani oleh mantan pelatih Schalke, yang akan tetap berada di klub dalam kapasitas teknis selama dua tahun setelahnya. akhir musim 2021/22.

baca juga: Raih Kemenangan, SPFC Bertahan di Liga 2, Audy: Tahun Depan ke Liga I

Menekan akan menjadi kunci

Dilansir dari Marca, Manchester United telah menjadi campuran antara malas dan arogan ketika tidak memiliki bola dalam beberapa tahun terakhir.

baca juga: Evra Beralih dari Mengkritik Messi Menjadi Memprediksi Dia Akan Memenangkan Ballon d'Or?

Rangnick tidak akan mentolerir itu, bahkan dalam pelatihan, dengan pelatih Jerman yang dikenal karena perannya dalam evolusi 'gegenpressing' pada pergantian milenium.

Seluruh rencana permainannya dibangun di atas tekanan yang dilakukan di atas lapangan dan dengan tempo yang luar biasa, dan agar ini berhasil di Old Trafford, dia akan membutuhkan para pemain untuk menjadi lebih bugar dan lebih berkomitmen saat melatih penguasaan bola.

baca juga: Akankah Messi Raih Ballon d'Or ke 7?

Tim akan memiliki identitas

Solskjaer bekerja dengan kemampuan terbaiknya di pucuk pimpinan Manchester United , tetapi secara taktik ia selalu berjuang untuk mengimbangi Pep Guardiola dan Jurgen Klopp.

baca juga: Jelang Penghargaan Ballon d'Or, Penampilan Jorginho Saat Lawan MU Disorot

United sering bermain di saat-saat tertentu dan tidak ada identitas yang jelas tentang bagaimana mereka ingin bermain sepak bola . Keberhasilan tim sebagian besar datang melalui kecemerlangan individu, dan tidak ada pola permainan yang jelas.

Tim Rangnick akan memiliki identitas yang paling jelas untuk bergerak maju. Selain tekanan, akan ada sepak bola serangan balik tempo tinggi yang telah terbukti sukses di seluruh Eropa dalam beberapa tahun terakhir.

Pemain seperti Mason Greenwood, Marcus Rashford dan Jadon Sancho kemungkinan akan menjadi penerima manfaat utama, mengingat peran penting dalam serangan, meskipun masih harus dilihat bagaimana pelatih Jerman akan memanfaatkan Cristiano Ronaldo .

Editor: Eko Fajri