Dibawah 'Profesor' Ralf Rangnick, Apakah MU Masih Butuh CR7?

Ronaldo
Ronaldo (Net)

KLIKPOSITIF - Kegembiraan penggemar Manchester United meningkat minggu ini karena pengganti Ole Gunnar Solskjaer telah ditemukan.

Bukan Zinedine Zidane, Mauricio Pochettino, atau Ernesto Valverde yang menempati bangku cadangan Old Trafford, karena Ralf Rangnick telah setuju untuk mengambil pekerjaan itu dengan basis enam bulan pertama. Setelah enam bulan yang disepakati, Rangnick akan pindah ke peran atas di klub, di mana ia telah menikmati banyak kesuksesan dalam karirnya.

baca juga: Raih Kemenangan, SPFC Bertahan di Liga 2, Audy: Tahun Depan ke Liga I

Bagaimana Manchester United akan bermain di bawah Ralf Rangnick ?

Dilansir dari Marca, dengan Rangnick yang bertanggung jawab, Manchester United akan bermain dengan cara yang membuat penggemar mereka bersemangat, atau setidaknya mereka harus melakukannya. Pria berusia 63 tahun ini telah bekerja dengan julukan 'Profesor' sepanjang karirnya di Jerman, dan dikenal sebagai salah satu pemikir terbaik yang dimiliki permainan ini.

baca juga: Evra Beralih dari Mengkritik Messi Menjadi Memprediksi Dia Akan Memenangkan Ballon d'Or?

Baik Jurgen Klopp dan Thomas Tuchel sangat dipengaruhi oleh pekerjaannya, sementara Julian Nagelsmann dari Bayern Munich belajar banyak darinya selama mereka bersama di RB Leipzig .

Dikenal untuk meningkatkan individu yang bekerja dengannya, Rangnick akan memiliki banyak hal di di Manchester, jika dia bisa menyampaikan pesannya kepada para pemainnya keberhasilan hanya menunggu waktu.

baca juga: Akankah Messi Raih Ballon d'Or ke 7?

United akan menekan dengan cara yang tidak mereka lakukan di bawah Solskjaer, dan Rangnick tidak akan mengambil tahanan, menuntut agar semua orang setuju dengan bagaimana dia ingin tim bermain.

Bisakah Cristiano Ronaldo bekerja di bawah Ralf Rangnick ?

baca juga: Jelang Penghargaan Ballon d'Or, Penampilan Jorginho Saat Lawan MU Disorot

Cristiano Ronaldo memiliki beberapa statistik tekanan terburuk di Liga Premier, jadi pertanyaan diajukan tentang kesesuaiannya dengan pendekatan Rangnick .

Meskipun ada banyak pemain muda yang cepat di sekitar Cristiano , pemain asal Portugal itu mungkin mulai harus melepaskan bebannya lebih dari yang dia harus selama beberapa tahun, karena dia tidak pernah memiliki tanggung jawab itu di Juventus atau, bisa dibilang, bahkan di Real Madrid .

Paul Pogba mungkin memiliki masalah serupa di lini tengah karena pemain Prancis itu tidak selalu menjadi yang pertama menekan saat United tanpa bola.

Editor: Eko Fajri