Kontrak Akan Berakhir, Vlahovic: Saya Ingin Bawa Fiorentina Kembali ke Eropa

Vlahovic
Vlahovic (Net)

KLIKPOSITIF - Dusan Vlahovic telah menolak untuk menandatangani kontrak baru Fiorentina , memicu hubungan dengan Juventus , Tottenham dan Manchester City , tetapi menegaskan pertama dia ingin membawa Viola 'kembali ke Eropa.'

Pemain internasional Serbia itu tak terbendung pada 2021 dan ada laporan bahwa dia bisa pindah pada Januari, karena dia menolak proposal perpanjangan kontrak terbaru.

baca juga: Raih Kemenangan, SPFC Bertahan di Liga 2, Audy: Tahun Depan ke Liga I

Kontraknya saat ini berjalan hingga Juni 2023 dan Vlahovic tetap yakin dia akan berada di Stadio Artemio Franchi untuk sisa musim ini.

"Kami semua bekerja keras dan ingin kembali ke Eropa, karena Fiorentina tidak bermain di Eropa selama bertahun-tahun dan itu akan menjadi kesuksesan besar bagi klub," katanya kepada Telegraph.rs di Serbia.

baca juga: Evra Beralih dari Mengkritik Messi Menjadi Memprediksi Dia Akan Memenangkan Ballon d'Or?

"Saya pikir kelompok pemain dan staf ini pantas mendapatkannya dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mencapai beberapa tujuan yang telah kami tetapkan untuk diri kami sendiri.

"Saya telah mencapai level dalam sepak bola di mana setiap detail kecil diperhitungkan, jadi saya sangat berhati-hati dengan nutrisi dan rutinitas latihan saya."

baca juga: Akankah Messi Raih Ballon d'Or ke 7?

Fiorentina mengalahkan pemimpin klasemen Milan 4-3 pada akhir pekan, mengakhiri rekor tak terkalahkan Rossoneri di Serie A , dan Vlahovic berhadapan dengan idolanya Zlatan Ibrahimovic .

"Pertandingan melawan Milan seperti mimpi. Kami merasa euforia, tetapi kemudian dengan cepat mulai fokus pada pertandingan berikutnya dengan Empoli.

baca juga: Jelang Penghargaan Ballon d'Or, Penampilan Jorginho Saat Lawan MU Disorot

"Setiap pertemuan dengan Milan spesial bagi saya, karena semua orang tahu bagaimana perasaan saya tentang Ibrahimovic . Saya tidak merasa bahwa saya adalah penerusnya, karena saya memiliki jalan yang sangat panjang sebelum mencapai levelnya. Fakta bahwa dia masih bermain di level teratas pada usia 40 hari, itu semua tentang rasa lapar dan karakternya."

Vlahovic ditanya apakah dia mendekati Ibrahimovic setelah kemenangan 4-3 Fiorentina di Stadio Franchi.

"Tidak, saya tahu bagaimana rasanya kalah dan saya tidak ingin mengganggu siapa pun di skuat Milan."

Editor: Eko Fajri