Jamu PSG, City Berhasil Amankan Tiga Poin

City menundukkan PSG dan jadi pimpinan klasemen Grup A
City menundukkan PSG dan jadi pimpinan klasemen Grup A (net)

KLIKPOSITIF - Manchester City berhasil meraih poin penuh saat menjamu PSG dalam pertandingan lanjutan Grup A Kamis, 26 November dini hari. City menundukkan PSG dengan skor 2-1 yang membawa tim Inggris itu memimpin klasemen sementara.

Kedua tim bermain ofensif sejak babak pertama. Meski menciptakan banyak peluang, namun tidak ada gol tercipta pada paruh pertama pertandingan. PSG berhasil mencuri gol lebih dulu. Umpan silang yang dikirim Messi mengenai kaki pemain lawan dan sampai ke Mbape. Penyerang Perancis itu melepaskan tendangan yang berbuah gol pada menit ke-50.

baca juga: Guardiola: Apa yang Dicapai Messi dan Ronaldo Hampir Mustahil Untuk Ditiru

Tertinggal satu gol, City berupaya mengontrol jalannya arus bola ke area petahanan PSG . Sekitar 13 menit berselang, Kyle Walker memberi umpan tarik. Gabriel Jesus menyambung umpan itu dengan tumitnya. Bola yang bergulir di mulut gawang itu disambar Sterling dan menjadi gol. Skor imbang 1-1 pada menit ke-63.

Neymar berhasil melakukan penetrasi ke dalam kotak penalti pada menit ke-74. Namun upaya yang dilakukan penyerang Brazil itu gagal menjadi gol. Adalah Bernardo Silva yang menjadi kunci kemenangan City . Secara mengejutkan dia memberi umpan tarik yang langsung disambar Gabriel Jesus yang berada di dekat gawang. City berhasil meraih tiga poin dengan skor akhir 2-1.

baca juga: Manajer Semen Padang FC Resmi Mengundurkan Diri

Editor: Ramadhani