Gagal Lolos Langsung ke Qatar, Mancini: Play-off Tidak Akan Memalukan Bagi Italia

Mancini
Mancini (Net)

KLIKPOSITIF - Roberto Mancini menegaskan Italia babak play-off Piala Dunia , itu tidak akan 'memalukan' untuk Nazionale.

Hal itu disampaikannya sebelum melawan Irlandia Utara yang berakhir dengan skor 0-0, yang membuat Italia memang harus melewati babak play-off untuk bisa tampil di Piala Dunia 2022, karena gagal mempertahankan puncak klasemen grup.

baca juga: Berapa Harga Tiket Pertandingan Piala Dunia Qatar 2022?

Sebelum pertandingan, Azzurri berada di puncak grup kualifikasi Piala Dunia bersama Swiss, memimpin dengan selisih gol +11 berbanding +9.

"Saya selalu berpikir bahwa Swiss akan membuat hidup kami sulit, sejak kami mendapat hasil imbang. Seharusnya sudah berakhir sekarang, karena selama dua pertandingan dengan Swiss kami sepenuhnya layak mendapatkan setidaknya satu kemenangan, tetapi ini adalah sepak bola .

baca juga: George Russell Aset Besar F1, Tandem Hamilton Musim 2022

"Kami perlu menunjukkan kekuatan kami bahkan di saat-saat sulit dan tahu bahwa kami masih memilikinya di tangan kami untuk lolos."

Apakah memalukan bagi Italia untuk masuk ke babak play-off untuk kualifikasi Piala Dunia , terutama setelah kehilangan turnamen 2018?

baca juga: Pebulutangkis Peringkat 7 Dunia Mundur dari Timnas Malaysia

"Tidak. Yang penting adalah mencapai Piala Dunia , tidak masalah bagaimana kami sampai di sana."

Editor: Eko Fajri