Madrid Siap Kirim 3 Pemainnya ke Fiorentina demi Vlahovic?

Vlahovic
Vlahovic (Net)

KLIKPOSITIF - Fiorentina tertarik pada Borja Mayoral , Real Madrid dilaporkan telah mengincar Dusan Vlahovic dan striker Roma itu bisa menjadi salah satu pemain yang termasuk dalam kesepakatan pertukaran.

Borja Mayoral sedang berjuang dengan waktu bermain di bawah Jos Mourinho dan telah muncul sebagai target transfer prioritas untuk Tuscans.

baca juga: Kontrak dengan MU Habis Akhir Musim, Pogba Dikabarkan Pilih Klub Ini

Penyerang Roma itu bisa pindah ke Stadio Artemio Franchi terlepas dari masa depan Dusan Vlahovic .

Pemain berusia 21 tahun itu diperkirakan akan meninggalkan Fiorentina di jendela transfer musim dingin, tetapi Borja Mayoral bisa pindah ke Tuscany bahkan jika Vlahovic bertahan.

baca juga: Siapa Alexander Blessin? Pelatih yang Gantikan Shevchenko di Genoa

La Viola membutuhkan striker cadangan untuk Vlahovic mengingat Aleksandr Kokorin tidak ada dalam rencana Vincenzo Italiano.

Namun, dengan Fiorentina tertarik pada Borja Mayoral , La Nazione melaporkan bahwa Real Madrid sedang mempertimbangkan untuk mengontrak Vlahovic dan dapat menawarkan Borja Mayoral dari Tuscans plus Luka Jovic dan perpanjangan pinjaman Alvaro Odriozola untuk satu musim lagi.

baca juga: Courtois Tampil Mengesankan Bersama Real Madri, Tersisih dari Ballon d'Or dan The Best FIFA

Borja Mayoral dipinjamkan ke Roma dan menurut La Gazzetta dello Sport, Real Madrid telah memberikan lampu hijau mereka untuk kepindahan sementaranya ke Florence selama jendela transfer musim dingin.

Namun, menurut La Nazione, Real Madrid hanya ingin menjual Mayoral secara permanen.

baca juga: Pemain Muda Incaran Banyak Klub Top Eropa Gagal Ciptakan Gol Panenka

Roma memiliki opsi untuk membuat kepindahan Borja Mayoral menjadi permanen seharga 20 juta, tetapi jelas mereka tidak akan mengaktifkannya.

Pemain Spanyol itu mencetak 10 gol dalam 31 penampilan musim lalu, tetapi hanya mengoleksi tiga penampilan di bawah asuhan Jos Mourinho musim ini.

Vlahovic telah dikaitkan dengan Juventus, Arsenal dan Tottenham, tetapi tampaknya tidak mau bergabung dengan The Gunners.

Editor: Eko Fajri