SSB Porseba Kota Payakumbuh Siap Belaga Pada Turnamen U-12 di Jambi

SSB Poserba saat dilepas di Payakumbuh, Jumat (12/11) kemarin.
SSB Poserba saat dilepas di Payakumbuh, Jumat (12/11) kemarin. (Ist)

PAYAKUMBUH , KLIKPOSITIF - Anak-anak dari Sekolah Sepak Bola ( SSB ) Porseba Subarang Batuang Kota Payakumbuh siap berlaga pada turnamen Anniversary SSB Putra Lintas U-12 Tahun 2021 yang digelar di Muara Bungo Jambi selama dua hari, Sabtu (13/11) dan Minggu (14/11).

Sebanyak 12 pemain yang terbaik dari Muhammad Ihsan, Yoza Alpath Hidayat, Ayuby Zikrullah, Fiki Maulana, Fahri Ramadhan, Muhammad Syafiq, Muhammad Idrais, Rahman Junior, Muhammad Furqon, Zamzami Aldiano, Muhammad Ziko Kasaciwa, dan Muhammad Fatir Ramadhan dilepas secara resmi di lapangan Porseba, Jumat (12/11) kemarin.

baca juga: Penanganan Dugaan Kasus Korupsi Dana COVID-19 di Dinkes Payakumbuh Dinilai Lamban, Ini Jawaban Kajari

Dalam proses pelepasannya hadir Lurah Subarang Batuang Muhammad Khair, Ketua SSB Porseba Tavril Samry, manajer Zul Aini dan dua pelatih Heldi Kasih Putra dan Jhoni Elson, babinsa Koramil 01/Pyk Kopda Pedriadi, serta Ketua Karang Taruna Karya Bersama Aidul Fajri.

Ketua SSB Porseba Tavril Samry, anak-anak dari SSB Porseba akan bersaing dengan 31 tim lainnya dari Provinsi Jambi, Sumbar, dan Riau.

baca juga: MUI Tidak Temukan Pengikut Ajaran Bab Kesucian di Payakumbuh

"Kesiapan fisik dan mental anak-anak sudah mantap, latihan rutin tetap dilaksanakan, yang kita bawa adalah anak-anak yang memang dibina di SSB Porseba. Ada pula SSB lain dari Sumbar seperti Padang dan Limapuluh Kota yang bakal ikut, tetapi kita tetap fairplay," ungkapnya.

Lurah Muhammad Khair berharap, SSB Porseba bisa tampil dengan maksimal dan menjadi juara pada ajang tersebut. Dengan begitu nama Kota Payakumbuh semakin dikenal dan semakin harum.

baca juga: Danrem 032/Wirabraja Selaraskan Program dengan Visi Misi Gubernur Sumbar

"Semoga anak-anak kita bisa memberikan penampilan terbaiknya, tetap jaga kesehatan jelang bertanding agar bisa tampil prima," katanya. (*)

Editor: Taufik Hidayat