Ini Jadwal Lengkap Matchday 4 Liga Eropa Nanti Malam

.
. (Net)

KLIKPOSITIF - Kompetisi Liga Europa 2021/2022 memasuki matchday 4 di penyisihan grup. 16 pertandingan akan dihelat Kamis (4/11/2021) malam atau Jumat (5/11/2021) dini hari WIB nanti.

Legia Warsawa akan menjamu Napoli di Stadion Miejski Legii. Kedua tim saat ini bersaing ketat di klasemen Grup C dengan Legia yang berada di puncak klasemen.

baca juga: Berapa Harga Tiket Pertandingan Piala Dunia Qatar 2022?

Legia telah mengumpulkan enam poin dari tiga laga. Sementara, Napoli mendapat empat poin. Di Grup C, ada juga dua tim kuat lain yakni Leicester City (4 poin) dan Spartak Moskow (4 poin).

Legia kalah dengan skor 3-0 saat menjadi tamu bagi Napoli pada matchday ketiga. Lorenzo Insigne, Victor Oshimhen, dan Matteo Politano bergantian mencetak gol pada duel di Stadion Diego Armando Maradona tersebut.

baca juga: Kontrak dengan MU Habis Akhir Musim, Pogba Dikabarkan Pilih Klub Ini

Laga lainnya dini hari nanti mempertemukan Marseille vs Lazio yang akan digelar di Stadion Orange Velodrome. Kedua tim saat ini bersaing ketat di Grup E Liga Europa .

Lazio berada di posisi kedua dengan empat poin. Sementara, Marseille -yang akan menjadi tuan rumah pada duel nanti-, berada di posisi ketiga dengan tiga poin. Puncak klasemen Grup E jadi milik Galatasaray dengan tujuh poin.

baca juga: Siapa Alexander Blessin? Pelatih yang Gantikan Shevchenko di Genoa

Marseille harus menang jika ingin tetap punya peluang lolos ke babak 32 Besar Liga Europa . Begitu juga dengan Lazio. Tim racikan Maurizio Sarri akan digusur Marseille jika kalah dan peluang lolos ke fase gugur mengecil.

Pada pertemuan sebelumnya, di Stadion Olimpico, kedua tim bermain dengan skor imbang 0-0.

baca juga: Courtois Tampil Mengesankan Bersama Real Madri, Tersisih dari Ballon d'Or dan The Best FIFA

Editor: Eko Fajri