Kalahkan Fiorentina, Sarri: Penampilan Terbaik Lazio Musim Ini

.
. (Net)

KLIKPOSITIF - Maurizio Sarri mengatakan penampilan Lazio melawan Fiorentina adalah 'yang terbaik musim ini' dan memuji Danilo Cataldi.

Pedro mencetak gol kemenangan dalam kemenangan 1-0 Lazio atas Fiorentina di Stadio Olimpico.

baca juga: Raih Kemenangan, SPFC Bertahan di Liga 2, Audy: Tahun Depan ke Liga I

"Saya pikir kami memainkan permainan terbaik musim ini, bahkan lebih baik daripada melawan Inter dan Roma," kata Sarri kepada DAZN.

"Kami solid dalam bertahan. Salah satu rencana yang kami siapkan adalah menggerakkan Milinkovic-Savic ke depan untuk menciptakan empat lawan empat, kami melakukannya dengan baik dan kami mencetak gol.

baca juga: Evra Beralih dari Mengkritik Messi Menjadi Memprediksi Dia Akan Memenangkan Ballon d'Or?

"Kami kurang memiliki sedikit keberanian di awal, tetapi gol itu membantu kami mengatasinya. Kami memiliki tiga pemain teknis di lini tengah. Luis Alberto sangat bertekad. Milinkovic-Savic melakukannya dengan sangat baik."

Duo ini mulai di tengah lapangan dengan Danilo Cataldi. Sarri telah mengklaim pekan lalu bahwa Luis Alberto dan Milinkovic-Savic tidak dapat bermain bersama tetapi tampaknya telah berubah pikiran kemarin.

baca juga: Akankah Messi Raih Ballon d'Or ke 7?

"Danilo adalah gelandang yang sangat dinamis, tetapi dia bisa menjadi luar biasa secara teknis," kata Sarri.

"Lucas jauh lebih baik dalam bertahan. Danilo lebih agresif. Tentu saja, Leiva sedikit kesulitan untuk memainkan banyak pertandingan secara berurutan dan saat ini, Cataldi sangat penting bagi kami. Dia sudah menjadi pemain penting bagi kami, dia bisa menjadi pemain penting bagi sepakbola Italia."

baca juga: Jelang Penghargaan Ballon d'Or, Penampilan Jorginho Saat Lawan MU Disorot

Editor: Eko Fajri