Ditahan Imbang Atletico Madrid, Real Sociedad Kokoh Dipunjak Klasemen

Luis Suarez
Luis Suarez (Marca)

KLIKPOSITIF - Atletico Madrid bangkit dari ketinggalan dua gol untuk meraih hasil imbang 2-2 dengan susah payah melawan Real Sociedad di Estadio Wanda Metropolitano, berkat Luis Suarez di babak kedua.

Real Sociedad mengejutkan Atleti dan membuka skor pada menit ketujuh melalui Alexander Sorloth , yang mendapat umpan dari Alex Isak.

baca juga: Raih Kemenangan, SPFC Bertahan di Liga 2, Audy: Tahun Depan ke Liga I

Los Rojiblancos berjuang untuk menciptakan serangan di babak pertama dan Diego Simeone dipaksa untuk mengirim Yannick Carrasco di babak pertama, dengan pemain internasional Belgia itu sangat hidup di babak kedua.

Namun, Real Sociedad memulai babak kedua seperti yang mereka lakukan di babak pertama dan menggandakan keunggulan mereka ketika Isak mencetak tendangan bebas brilian dari luar kotak.

baca juga: Evra Beralih dari Mengkritik Messi Menjadi Memprediksi Dia Akan Memenangkan Ballon d'Or?

Sejak saat itu, Atletico menjadi tuan rumah yang memberikan tekanan kepada Real Sociedad , dan mereka berhasil membalaskan satu gol melalui Suarez, yang mendapat umpan dari Joao Felix .

Sebuah Sundulan Felipe Augusto dari tendangan sudut pergi melebar, tapi wasit Jose Luis Munuera Montero diberikan Atletico penalti, yang kemudian diubah oleh Suarez jadi gol.

baca juga: Akankah Messi Raih Ballon d'Or ke 7?

Meski berusaha untuk meraih tempat ketiga, Los Rojiblancos gagal masuk ke posisi kemenangan dan kini duduk di urutan keempat dalam tabel dengan 18 poin dan satu pertandingan di tangan pemimpin klasemen Real Sociedad , yang telah mengumpulkan 21 poin.

Editor: Eko Fajri