Chiellini Tidak Senang dengan Kepergian CR7: Mengapa Tidak Lebih Awal

.
. (Net)

KLIKPOSITIF - Kapten Juventus Giorgio Chiellini menjelaskan bahwa 'mengejutkan' kehilangan Cristiano Ronaldo menjelang 2021-22 dan tidak senang dengan waktu transfer.

Baik Leonardo Bonucci dan Chiellini baru-baru ini mengomentari perpisahan superstar Portugal musim panas ini.

baca juga: Raih Kemenangan, SPFC Bertahan di Liga 2, Audy: Tahun Depan ke Liga I

Sebelum dan sesudah pertandingan melawan Zenit St Petersburg di Liga Champions, Bonucci mengatakan Bianconeri perlu menemukan 'semangat pra- CR7 ' dan mengakui bahwa pemain berusia 36 tahun itu membuat para pemain di Allianz Stadium 'secara tidak sadar berpikir bahwa kehadirannya saja sudah cukup. cukup untuk memenangkan pertandingan'.

Ronaldo tiba pada tahun 2018 dan Nyonya Tua berharap untuk mengambil langkah terakhir di Eropa, setelah kehilangan dua Final Liga Champions selama tugas pertama Max Allegri di klub.

baca juga: Evra Beralih dari Mengkritik Messi Menjadi Memprediksi Dia Akan Memenangkan Ballon d'Or?

Ronaldo pergi dengan dua Scudetti, Coppa Italia dan dua Supercoppa Italiana, tetapi tidak pernah berhasil melampaui babak 16 besar di Liga Champions bersama Juve.

Chiellini berbicara kepada DAZN tentang kepindahannya musim panas ini dan menjelaskan itu 'mengejutkan' sistem di Continassa.

baca juga: Akankah Messi Raih Ballon d'Or ke 7?

"Tentu akan lebih baik jika dia pergi lebih awal sehingga kami bisa bersiap. Sayangnya, kami membayar harga untuk itu," kata Chiellini kepada penyiar.

"Itu memang menciptakan kejutan bagi sistem, dan kami kehilangan poin di game pembuka karena itu. Jika dia pergi pada 1 Agustus, maka kami akan punya waktu untuk mengatur ulang dan siap untuk awal musim."

baca juga: Jelang Penghargaan Ballon d'Or, Penampilan Jorginho Saat Lawan MU Disorot

Chiellini jelas tidak senang dengan kepergian Ronaldo , karena kapten Portugal itu kembali ke Manchester United pada Agustus.

Banyak bintang Juventus mengirim pesan kepada sang superstar di media sosial, bahkan Manuel Locatelli, yang baru saja tiba di Bianconeri musim panas ini.

Kapten Juventus Chiellini , bagaimanapun, memutuskan untuk tidak mengirim pesan kepada mantan striker Bianconeri, yang memutuskan untuk meninggalkan klub setelah awal musim dan hanya beberapa hari tersisa dari bursa transfer.

Juventus saat ini sedang memulihkan diri dari awal yang buruk dan menjamu juara bertahan Inter di Serie A akhir pekan ini.

Bianconeri saat ini berada di urutan ketujuh di Serie A dan tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan, termasuk empat kemenangan beruntun di liga.

Editor: Eko Fajri