Preview Derby D'Italia, Allegri Unggul Atas Inzaghi

.
. (Net)

KLIKPOSITIF - Pemegang gelar Inter serie A musim lalu akan menghadapi Juventus dalam pertarungan untuk poin penantang Scudetto, setelah keduanya memiliki hasil yang beragam sejauh musim ini.

Simone Inzaghi memiliki awal yang kuat setelah menggantikan Antonio Conte , tetapi terhuyung-huyung setelah kekalahan Serie A pertama musim ini, 3-1 di Lazio. Mereka mendapatkan kepercayaan diri kembali dengan kemenangan Liga Champions pertengahan pekan atas Sheriff dan ruang perawatan sekarang kosong, bahkan Stefano Sensi kembali ke skuad dan Hakan Calhanoglu mungkin kembali dari awal.

baca juga: Raih Kemenangan, SPFC Bertahan di Liga 2, Audy: Tahun Depan ke Liga I

Juve tersandung di awal, masih menyesuaikan diri untuk hidup tanpa Cristiano Ronaldo, tetapi sekarang menemukan ritme mereka di bawah Max Allegri dengan empat kemenangan 1-0 berturut-turut di semua kompetisi. Paulo Dybala tetap diragukan, sementara Adrien Rabiot telah pulih dari COVID-19, tetapi Allegri bisa mencari pengalaman di pertahanan.Panduan Formulir: Inter (LWDWW) Juventus (WWWWD)

Fakta statistik: Max Allegri telah memenangkan ketiga pertandingan Serie A saat bertandang ke tim Simone Inzaghi .

baca juga: Evra Beralih dari Mengkritik Messi Menjadi Memprediksi Dia Akan Memenangkan Ballon d'Or?

Kemungkinan susunan pemain

Inter (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Darmian, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic; Dzeko, Lautaro Martinez

baca juga: Akankah Messi Raih Ballon d'Or ke 7?

Kartu kuning: Tidak ada

Juventus (4-4-2): Szczesny; Danilo, Bonucci, Chiellini, Alex Sandro; Cuadrado, Bentancur, Locatelli, Bernardeschi; Chiesa, Morata

baca juga: Jelang Penghargaan Ballon d'Or, Penampilan Jorginho Saat Lawan MU Disorot

Kartu kuning: Tidak ada

Editor: Eko Fajri