Pemain Nomor 10 Barcelona Tandatangani Kontrak Baru Hingga 2027, Klausul Pelepasan Satu Miliar Euro

Ansu Fati
Ansu Fati (Net)

KLIKPOSITIF - Penggemar Barcelona dapat bernafas lega dengan berita yang bisa menjadi salah satu hal terpenting yang dilakukan klub sepanjang tahun: Ansu Fati telah menandatangani kontrak baru yang mengikatnya dengan klub hingga 2027.

Pemain depan remaja, pemain nomor 10 baru Barcelona di era pasca- Lionel Messi , telah kembali dengan sukses dari cedera serius dan pada akhir pekan menunjukkan dia kembali. Hari ini, dia juga menunjukkan bahwa dia ada di sini untuk tinggal.

baca juga: Raih Kemenangan, SPFC Bertahan di Liga 2, Audy: Tahun Depan ke Liga I

Kontrak Ansu Fati sebelumnya akan berakhir pada akhir musim, meskipun klub memiliki opsi untuk memperpanjangnya dua tahun. Namun, seperti dalam kasus Pedri , klub sangat ingin membuat pemain tersebut berkomitmen pada kontrak baru jangka panjang dengan persyaratan yang lebih baik untuk mencerminkan pentingnya barunya bagi tim utama. Itu sangat penting karena opsi dua tahun telah dipertanyakan dan diperdebatkan di beberapa tempat.

Pemain internasional Spanyol itu telah memecahkan rekor sejak melakukan debutnya di bawah asuhan Ernesto Valverde . Ansu Fati adalah debutan Liga Champions termuda Barcelona , starter Camp Nou dan pencetak gol LaLiga Santander. Meski baru berusia 18 tahun, Ansu Fati bukanlah prospek, dia sudah menjadi bagian penting dari tim Ronald Koeman dan masa depan Barcelona .

baca juga: Evra Beralih dari Mengkritik Messi Menjadi Memprediksi Dia Akan Memenangkan Ballon d'Or?

Menekankan bahwa, sekali lagi seperti Pedri , Ansu Fati akan memiliki klausul pelepasan satu miliar euro dalam kontrak barunya. Lebih dari sebuah pernyataan daripada evaluasi, tapi masih besar.

Editor: Eko Fajri