Steve Bruce Pergi, Newcastle Buka Pembicaraan dengan Pelatih Asal Portugal

.
. (Net)

KLIKPOSITIF - Menurut beberapa laporan, Newcastle akan mengadakan pembicaraan dengan mantan pelatih Roma Paulo Fonseca , sementara tidak ada negosiasi dengan Antonio Conte .

Mantan gelandang tersebut tidak ingin mendapatkan pekerjaan baru saat musim sedang berlangsung. Oleh karena itu, dia bukan pilihan bagi Newcastle seperti yang terjadi.

baca juga: Raih Kemenangan, SPFC Bertahan di Liga 2, Audy: Tahun Depan ke Liga I

Dengan The Magpies mengumumkan kepergian Steve Bruce dengan persetujuan bersama pagi ini, Conte telah dikaitkan dengan kepindahan ke St. James' Park, tetapi menurut Fabrizio Romano, pelatih Italia itu belum dihubungi oleh pihak Liga Premier.

Namun, wajah familiar Serie A , yakni Paulo Fonseca , bisa saja mengambil alih klub tersebut.

baca juga: Evra Beralih dari Mengkritik Messi Menjadi Memprediksi Dia Akan Memenangkan Ballon d'Or?

Menurut Keith Downie dari Sky Sports UK, Newcastle akan mengadakan pembicaraan dengan ahli taktik Portugal minggu ini, meskipun Fonseca bukan satu-satunya kandidat untuk peran tersebut.

Mantan bos Roma itu bernegosiasi dengan Tottenham di musim panas, tetapi Spurs akhirnya memutuskan untuk tidak menunjuknya.

baca juga: Akankah Messi Raih Ballon d'Or ke 7?

Fonseca dilaporkan terbuka untuk mengambil pekerjaan di St. James' Park, sementara Graeme Jones akan memimpin tim untuk sementara, dimulai dengan pertandingan tandang mendatang di Crystal Palace.

Editor: Eko Fajri