4 Kali Menang Berturut-turut, Bonucci: Saat Ada CR7 Juventus Kehilangan Karakter, Sekarang Kembali Sebagai Tim

.
. (Net)

KLIKPOSITIF - Leonardo Bonucci mengakui Juventus telah 'menemukan kembali semangat dan kerendahan hati kami' dalam kemenangan tandang 1-0 lainnya atas Zenit, tetapi di atas semua itu ia menilai Juventus telah berkerka sebagai usai Cristiano Ronaldo pergi.

Dejan Kulusevski turun dari bangku cadangan untuk memastikan kemenangan Liga Champions di Rusia, menanduk umpan silang Mattia De Sciglio pada menit-menit terakhir.

baca juga: Raih Kemenangan, SPFC Bertahan di Liga 2, Audy: Tahun Depan ke Liga I

"Itu adalah pertandingan yang sulit, terutama karena Zenit semua menutup pertahanan begitu mereka kehilangan bola," kata Bonucci kepada Sky Sport Italia.

Bek tengah itu dinobatkan sebagai Man of the Match oleh UEFA di St Petersburg.

baca juga: Evra Beralih dari Mengkritik Messi Menjadi Memprediksi Dia Akan Memenangkan Ballon d'Or?

"Ini adalah trofi yang penting, tetapi tim adalah cara kami memenangkan pertandingan. Kami mengatakan selama beberapa hari terakhir kami perlu menderita, klub bersama dan menemukan jalan menuju kemenangan."

Ini adalah kemenangan 1-0 keempat berturut-turut Juve antara Serie A dan Liga Champions .

baca juga: Akankah Messi Raih Ballon d'Or ke 7?

"Semua kemenangan setelah awal yang sulit adalah penting. Sekarang kami memiliki pertandingan besar lainnya yang akan datang pada hari Minggu dan terus seperti ini, karena menang 1-0 juga penting."

Bonucci ditanya apakah Juve sekarang lebih merupakan tim daripada beberapa musim terakhir dan, tanpa diminta, bek itu merujuk pada keluarnya Cristiano Ronaldo .

baca juga: Jelang Penghargaan Ballon d'Or, Penampilan Jorginho Saat Lawan MU Disorot

"Itu benar sekali, itu yang kami semua katakan. Di masa lalu, kami telah kehilangan karakteristik Juve. Kami semua bermain dengan seorang juara yang hebat dan ingin dia melakukannya dengan baik, jadi mungkin kami kehilangan keinginan untuk menderita dan mengorbankan diri bersama-sama, karena kami berasumsi dia akan menyelesaikannya.

"Pelatih telah melakukannya dengan sangat baik untuk mendapatkan kembali semangat dan kerendahan hati itu dan kami semua bekerja sama sekarang untuk mendapatkan hasilnya."

Editor: Eko Fajri