Chelsea Bisa Saja Duetkan Lukaku dengan Haaland, Vlahovic Muncul Sebagai Pengganti di Dortmund

Erling Haaland dan Dusan Vlahovic
Erling Haaland dan Dusan Vlahovic (Net)

KLIKPOSITIF - Ketika Thomas Tuchel mengakui Chelsea bisa mendapatkan Erling Haaland di musim panas, bintang Fiorentina Vlahovic muncul sebagai kemungkinan pengganti striker Norwegia di Borussia Dortmund .

"Kami berbicara tentang Erling Haaland beberapa kali, termasuk selama jendela transfer. Tapi kemudian tampaknya benar-benar tidak realistis," kata Tuchel kepada SportBild.

baca juga: Raih Kemenangan, SPFC Bertahan di Liga 2, Audy: Tahun Depan ke Liga I

Chelsea menandatangani Romelu Lukaku dari Inter dalam kesepakatan 115m musim panas lalu, tetapi pelatih Jerman itu mengakui raksasa Liga Premier itu bisa melakukan upaya untuk Haaland .

"Maksudmu dua di atas [dengan] Lukaku dan Haaland ? Kita bisa membicarakannya," katanya.

baca juga: Evra Beralih dari Mengkritik Messi Menjadi Memprediksi Dia Akan Memenangkan Ballon d'Or?

"Saya rasa kami belum benar-benar serius tentang itu, tapi mari kita lihat apa yang akan terjadi dalam beberapa minggu ke depan."

Haaland memiliki klausul rilis 75 juta euro yang termasuk dalam kontraknya mulai musim panas mendatang.

baca juga: Akankah Messi Raih Ballon d'Or ke 7?

Pencetak 13 gol dalam 10 penampilan di semua kompetisi musim ini, pemain berusia 21 tahun itu telah dikaitkan dengan sejumlah klub top di Eropa, termasuk Real Madrid dan PSG .

Menurut La Gazzetta dello Sport, striker Fiorentina Dusan Vlahovic adalah salah satu kandidat untuk menggantikan Haaland jika ia meninggalkan Borussia Dortmund pada akhir musim.

baca juga: Jelang Penghargaan Ballon d'Or, Penampilan Jorginho Saat Lawan MU Disorot

Penyerang Serbia itu tidak akan memperpanjang kontraknya yang berakhir pada Juni 2023 dan Fiorentina kemungkinan akan menjualnya di musim panas.

La Viola menolak 60 juta Atletico Madrid untuk Vlahovic di musim panas, bahkan jika pemain tersebut telah mencapai kesepakatan dengan raksasa La Liga . Oleh karena itu, sang pemain memutuskan untuk tidak memperpanjang masa tinggalnya di klub setelah tahun 2023.

Dia dihina oleh sekelompok penggemar setelah kekalahan 1-0 tim Tuscan melawan Venezia pada hari Senin.

Menurut laporan itu, Bayern Munich juga bisa memasuki persaingan untuk Vlahovic dan hal yang sama berlaku untuk Tottenham bahkan jika direktur Spurs Fabio Paratici telah mengecilkan laporan yang menghubungkan klub London Utara dengan pemain berusia 21 tahun itu.

Editor: Eko Fajri