Ungkapkan Perasaannya Saat Lihat CR7 Angkat Ballon dOr, Benzema: Apa yang Saya Lakukan di Sini

Benzema
Benzema (Net)

KLIKPOSITIF - Real Madrid sepenuhnya berada di belakang kampanye Karim Benzema untuk memenangkan Ballon d'Or untuk tahun 2021, dan pemain itu sendiri telah mengakui bahwa ketika dia melihat mantan rekan setimnya Cristiano Ronaldo secara konsisten mengambil penghargaan, dia berpikir bahwa dia bisa memenangkannya juga.

Benzema telah memainkan beberapa sepakbola terbaik dalam karirnya pada tahun 2021, membawa Los Merengues beberapa kali, dan dia berada dalam jangkauan Robert Lewandowski , yang banyak dianggap sebagai favorit untuk penghargaan tersebut.

baca juga: Raih Kemenangan, SPFC Bertahan di Liga 2, Audy: Tahun Depan ke Liga I

"Itu selalu menjadi gol, saya selalu memikirkannya, ketika Cristiano Ronaldo memenangkannya, saya pikir saya juga bisa memenangkannya," jelas Benzema kepada ESPN.

"Saya dapat mengatakan bahwa saya belum pernah sedekat ini untuk memenangkannya berkat penampilan saya, karena apa yang telah saya lakukan di sini dalam tiga atau empat tahun terakhir.

baca juga: Evra Beralih dari Mengkritik Messi Menjadi Memprediksi Dia Akan Memenangkan Ballon d'Or?

"Aku tidak terlalu jauh."

Clasico mendatang akan menjadi yang pertama sejak Lionel Messi meninggalkan Barcelona , mengakhiri era pertemuan Messi / Ronaldo antara dua rival sengit, namun Benzema merasa glamor pertandingan tetap sama.

baca juga: Akankah Messi Raih Ballon d'Or ke 7?

"Bagi saya, semuanya tetap sama, ini masih pertandingan terbaik yang ada di sepak bola ," tambahnya.

"Para pemain yang ada di sini, yang pergi atau yang akan bergabung di masa depan, itu tidak masalah.

baca juga: Jelang Penghargaan Ballon d'Or, Penampilan Jorginho Saat Lawan MU Disorot

"Sebelum Cristiano dan Messi ada [Zinedine] Zidane dan Ronaldinho . Pemain berubah tetapi Real Madrid vs Barcelona akan selalu menjadi Real Madrid vs Barcelona , tidak peduli siapa yang berpartisipasi."

Benzema telah dikreditkan dengan mencapai puncaknya lebih lambat daripada banyak orang sezamannya, dan dia menganggapnya fit.

"Secara fisik, saya merasa baik, semakin banyak waktu berlalu semakin baik perasaan saya," lanjutnya.

"Ini sebagian besar tentang pengalaman dan, sejak saya berusia 30 tahun, pekerjaan yang tidak terlihat.

"Semua yang Anda lakukan setelah latihan, ketika Anda pulang, itu adalah keseriusan, profesionalisme, Anda harus belajar menikmati setiap pekerjaan, bukan hanya yang terjadi di lapangan."

Editor: Eko Fajri