Siapa yang Akan Menjadi Agen Icardi Jika Pisah dengan Wanda Nara? Ini 2 Kandidatnya

Wanda Nara dan Icardi
Wanda Nara dan Icardi (Net)

KLIKPOSITIF - Wanda Nara dikabarkan ingin menceraikan mantan kapten Inter Mauro Icardi , namun siapa yang akan menjadi agen sang striker jika itu terjadi?

Wanda menuduh Icardi selingkuh dengan sebuah cerita Instagram yang diterbitkan pada Sabtu malam.

baca juga: Raih Kemenangan, SPFC Bertahan di Liga 2, Audy: Tahun Depan ke Liga I

Dia bertemu Icardi di apartemen mereka di Milan sehari setelahnya, tetapi menurut beberapa laporan di Italia dan Argentina, dia ingin menceraikan striker itu setelah menemukan perselingkuhan antara dia dan aktris Eugenia Suarez .

Icardi akan melewatkan pertandingan Liga Champions malam ini antara PSG dan RB Leipzig karena masalah keluarga, tetapi kemungkinan perpisahannya akan memiliki konsekuensi lebih lanjut untuk kehidupan profesionalnya.

baca juga: Evra Beralih dari Mengkritik Messi Menjadi Memprediksi Dia Akan Memenangkan Ballon d'Or?

Wanda bukan hanya istrinya, tetapi juga agennya, jadi siapa yang akan menjadi wakil pemain jika mereka berpisah?

Agen Italia Valerio Giuffrida adalah nama pertama yang muncul di benaknya saat dia membantu Wanda dengan transfer Icardi ke PSG .

baca juga: Akankah Messi Raih Ballon d'Or ke 7?

Ia menjadi salah satu perantara yang diperbolehkan berdiskusi dengan klub Italia tentang masa depan Icardi , sehingga bisa menjadi pilihan jika Wanda menceraikan mantan striker Inter tersebut.

Mungkin, Mino Raiola bisa jadi pilihan juga.

baca juga: Jelang Penghargaan Ballon d'Or, Penampilan Jorginho Saat Lawan MU Disorot

Agen asal Italia itu sempat digosipkan menjadi agen pemain pada 2018 dan 2019, namun tak pernah terjadi apa-apa, dengan penyerang asal Argentina itu yang tetap setia kepada istri dan agennya hingga kini.

Menurut LAM di Argentina, Icardi bahkan bisa meminta untuk meninggalkan PSG dengan status bebas transfer jika dia putus dengan Wanda karena kontraknya dengan PSG atas nama istrinya.

Namun, PSG belum mengonfirmasi rumor tersebut. Raksasa Ligue 1 itu memberikan izin kepada Icardi untuk absen pada pertandingan Liga Champions malam ini melawan Leipzig.

Kontrak Icardi dengan PSG berakhir pada Juni 2023 dan dia dikaitkan dengan kembalinya ke Serie A dengan Milan dan Juventus tertarik.

Editor: Eko Fajri