Tidak Mau Perpanjang Kontrak, Italiano Sebut Para Pemainnya Harus Membantu Dusan Vlahovic Cetak Gol

Vlahovic
Vlahovic (Net)

KLIKPOSITIF - Vincenzo Italiano mengatakan Fiorentina 'hanya membuat satu kesalahan' dan menegaskan para pemainnya harus berbuat lebih banyak untuk membantu Dusan Vlahovic mencetak gol.

The Tuscans menderita kekalahan 1-0 di Stadio Penzo melawan Venezia.

baca juga: Raih Kemenangan, SPFC Bertahan di Liga 2, Audy: Tahun Depan ke Liga I

"Ini adalah langkah mundur dalam hal hasil, tetapi kami memainkan permainan seperti yang telah kami persiapkan," kata Italiano kepada DAZN.

"Kami bertahan di babak mereka sendiri sepanjang babak pertama, tetapi saat ini kami berjuang untuk menjadi efektif di dalam kotak 18 tahun.

baca juga: Evra Beralih dari Mengkritik Messi Menjadi Memprediksi Dia Akan Memenangkan Ballon d'Or?

"Hasilnya negatif, tapi performanya cukup memadai. Jalan masih panjang, 31 pertandingan tersisa. Kami harus berkembang dan kami mengetahuinya bahkan sebelum pertandingan," lanjut sang pelatih.

"Kami melakukannya dengan baik di babak pertama, kami tidak berpikiran jernih di babak kedua, tetapi Anda juga harus menghadapi lawan.

baca juga: Akankah Messi Raih Ballon d'Or ke 7?

"Mereka mempertahankan hasilnya. Meski begitu, kami juga menciptakan banyak peluang di babak kedua. Kami hanya membuat satu kesalahan dan kami membayarnya. Saat ini, satu kesalahan sudah cukup untuk kebobolan. Kami melakukan apa yang kami bisa, ini masih awal musim."

Italiano ditanya apakah Vlahovic merasakan tekanan atau tidak setelah Rocco Commisso mengungkapkan striker itu tidak akan memperbarui kontraknya yang berakhir pada 2023.

baca juga: Jelang Penghargaan Ballon d'Or, Penampilan Jorginho Saat Lawan MU Disorot

"Saya pikir kita harus terbiasa dengan situasi ini. Kami dapat berkembang sebagai pria dan pemain dengan hanya fokus di lapangan.

" Vlahovic berjuang keras, dia membantu tim saat ini, kami tidak memberinya banyak servis dan saya minta maaf tentang itu. Kami harus bekerja dan berkembang untuk membantunya mencetak gol."

Editor: Eko Fajri