Wanda Nara Dilaporkan Sewa Detektif Swasta Demi Ungkap Perselingkuhan Icardi dengan Eugenia Suarez

Wanda Nara, Icardi dan Eugenia Suarez
Wanda Nara, Icardi dan Eugenia Suarez (Net)

KLIKPOSITIF - Menurut laporan di Argentina, seorang detektif swasta yang disewa oleh Wanda Nara menemukan perselingkuhan Mauro Icardi dengan Eugenia Suarez , sehingga dia akan menceraikan mantan kapten Inter tersebut.

Wanda Nara menuduh Icardi berselingkuh dan meskipun mereka bertemu di Milan kemarin, LAM di Argentina melaporkan pasangan itu akan bercerai setelah Wanda menemukan perselingkuhan antara suaminya dan aktris Argentina Eugenia Suarez .

baca juga: Raih Kemenangan, SPFC Bertahan di Liga 2, Audy: Tahun Depan ke Liga I

Menurut laporan, Wanda menyewa detektif swasta untuk mengikuti Icardi . Dia bahkan meretas telepon penyerang, menemukan beberapa percakapan dengan Suarez.

Menurut laporan itu, dalam salah satu pesannya, Suarez meminta Icardi untuk bertemu di tempat di mana tidak ada yang mengenalnya.

baca juga: Evra Beralih dari Mengkritik Messi Menjadi Memprediksi Dia Akan Memenangkan Ballon d'Or?

Meskipun pertemuan kemarin di apartemen mereka di Milan, Wanda dan Icardi kemungkinan besar akan berpisah dan ini akan berdampak pada kehidupan profesional sang striker.

Wanda sebenarnya adalah agen Icardi .

baca juga: Akankah Messi Raih Ballon d'Or ke 7?

Mantan kapten Inter telah dikaitkan dengan kembalinya ke Serie A dengan Juventus dan Milan tertarik.

Kontraknya di Parc des Princes berakhir pada 2023.

baca juga: Jelang Penghargaan Ballon d'Or, Penampilan Jorginho Saat Lawan MU Disorot

Icardi melewatkan sesi latihan PSG selama beberapa hari terakhir. Pelatih PSG Mauricio Pochettino, bagaimanapun, mengungkapkan striker Argentina itu tersedia untuk menghadapi RB Leipzig besok.

Editor: Eko Fajri