Siapakah Maria Eugenia Suarez yang menyebabkan runtuhnya hubungan Icardi dan Wanda Nara?

.
. (Net)

KLIKPOSITIF - Wanda Nara , seorang pengusaha wanita, berpisah dengan suaminya, Mauro Icardi , striker Paris Saint-Germain, setelah dipastikan bahwa alasan perpisahan itu karena pengkhianatannya terhadapnya, menurut apa yang diumumkan Wanda Nara melalui akunnya di " Instagram".

Menurut surat kabar Italia Il Giornale, Wanda Nara yang berusia 34 tahun mengungkapkan pengkhianatan suaminya terhadapnya, dan menulisnya melalui Instagram, dengan mengatakan: "Keluarga lain menghancurkannya karena seorang pelacur."

baca juga: Raih Kemenangan, SPFC Bertahan di Liga 2, Audy: Tahun Depan ke Liga I

Wanda menghapus semua foto yang mereka kumpulkan, yang memicu banyak kontroversi di tanah air mereka, Argentina, serta Italia dan Prancis, dan pers mulai berbicara tentang pengkhianatan Mauro Icardi terhadap istri dan agennya, yang dikonfirmasi oleh Nara, yang juga berhenti mengikuti pemain di media sosial untuk segera berpisah.

Mengapa Wanda Nara berpisah dengan Icardi ?

baca juga: Evra Beralih dari Mengkritik Messi Menjadi Memprediksi Dia Akan Memenangkan Ballon d'Or?

Striker Argentina telah menikah dengan rekan senegaranya Wanda Nara sejak 2014, dan mereka memiliki dua putri, dan tiga anak Nara dengan pemain Argentina Maxi Lopez, mantan suaminya, juga tinggal bersama mereka.

Tidak ada keraguan bahwa alasan perpisahan adalah pengkhianatan bintang Paris Saint-Germain istrinya, menurut surat kabar Argentina Clarin, dan Wanda Nara mengindikasikan bahwa rekan senegaranya, aktris dan model, Maria Eugenia Suarez, yang dikenal sebagai " China Suarez ", ketika dia menggunakan kata "zorra", sebuah kata yang identik dengan prostitusi dan digunakan oleh Nara. Untuk merujuk ke China Suarez .

baca juga: Akankah Messi Raih Ballon d'Or ke 7?

Ini sepertinya bukan cerita baru, karena video dan rumor muncul secara online pada tahun 2018. Sudah ada pembicaraan tentang kemungkinan minat Mauro Icardi pada aktris Argentina itu.

Icardi menyukai beberapa gambar Eugenia Suarez di akun media sosialnya, terutama gambar-gambar yang menunjukkan pesonanya, yang membuat istrinya cemburu, sehingga rumor mulai muncul, terutama di Amerika Selatan.

baca juga: Jelang Penghargaan Ballon d'Or, Penampilan Jorginho Saat Lawan MU Disorot

Siapa Eugenia Suarez?

Eugena Suarez , aktris dan model Argentina berusia 29 tahun, sempat dibuntuti Wanda Nara di media sosial beberapa saat setelah diduga berselingkuh dengan Icardi , dan meninggalkan Paris (tempat tinggalnya saat ini bersama suaminya) secara tiba-tiba setelah mengetahui masalah tersebut. .

Eugenia Suarez menikah dengan aktor Nicolas Capri, dengan siapa dia memiliki seorang putri, Rufina (lahir pada 2013), dan kemudian menikah dengan aktor Chili Benjamin Vicua, dengan siapa dia memiliki dua anak lainnya, Magnolia (2018) dan Amancio (2020).

Eugena Suarez memulai karirnya sebagai model, kemudian menjadi bintang dalam serial Argentina: pada tahun 2007, dan dari 2011 hingga 2012 ia membintangi serial Los unicos, kemudian berpartisipasi dalam serial Solamente vos, dan karya terbarunya adalah serial televisi Alternatif Terapi, dan Eugena memiliki Suarez memiliki lebih dari lima juta pengikut di akun Instagram-nya.

Eugena Suarez yang lebih dikenal sebagai China Suarez sebagai nama panggungnya merupakan salah satu aktris yang paling dicari di Amerika Selatan, dan alasan perpisahan antara Wanda Nara dan Icardi dikabarkan karena cinta pada pandangan pertama antara keduanya

Editor: Eko Fajri