Sebut Persaingan Scudetto Serie A Akan Diperebutkan 4 Tim Ini, Dejan Stankovic: AS Roma Mourinho Harus Tambah Skuad

Dejan Stankovic
Dejan Stankovic (Net)

KLIKPOSITIF - Mantan gelandang Inter dan Lazio Dejan Stankovic berbicara tentang pertarungan Scudetto di Serie A .

Mantan pemain internasional Serbia menghabiskan 15 tahun sebagai pemain di Serie A antara 1998 dan 2013 dan meraih enam Scudetti dan enam Coppa Italia. Dia juga bagian dari tim Inter yang memenangkan Treble pada 2009-10.

baca juga: Raih Kemenangan, SPFC Bertahan di Liga 2, Audy: Tahun Depan ke Liga I

Pelatih Red Star Belgrade saat ini ditanya tentang pertarungan Scudetto saat ini di Serie A dan mengatakan bahwa Inter sedang bertarung melawan Milan, Juve, dan Napoli untuk memperebutkan gelar, tetapi tidak ingin mengesampingkan Lazio dan Roma.

"Inter akan melawan Milan, Juve dan Napoli , yang memulai dengan sangat kuat," kata Stankovic kepada TMW. "Pelatih Spalletti, ya, Anda tahu, dia selalu membuat timnya memainkan sepakbola yang hebat.

baca juga: Evra Beralih dari Mengkritik Messi Menjadi Memprediksi Dia Akan Memenangkan Ballon d'Or?

"Jangan lupakan rekan senegara saya, Milinkovic-Savic, Lazio . Saya mencintai Sergej sampai mati, di Lazio dan juga di tim nasional, dia menunjukkan kepercayaan diri dan kualitas yang hampir memalukan.

"Dia menunjukkan dan membuat dirinya diperhatikan di lapangan, serta mencetak gol penting seperti di derby.

baca juga: Akankah Messi Raih Ballon d'Or ke 7?

"Di Roma mereka mencintainya dan hanya harus yakin: pasang surut selalu ada dalam sepak bola , itu juga terjadi pada saya.

"Kalau begitu awasi Roma. Saya sudah melihat karakter Mourinho, tetapi untuk tipe sepak bolanya, mereka masih membutuhkan sesuatu dalam hal perekrutan. The Friedkins harus melengkapi skuad."

baca juga: Jelang Penghargaan Ballon d'Or, Penampilan Jorginho Saat Lawan MU Disorot

Editor: Eko Fajri