Milinkovic-Savic: Akan Sangat Aneh Bermain Melawan Inzaghi

.
. (Net)

KLIKPOSITIF - Bintang Lazio Sergej Milinkovic-Savic bersiap untuk pertandingan pertama melawan mantan pelatihnya Simone Inzaghi , dengan Inter tiba di ibukota Italia pada hari Sabtu. 'Ini akan sedikit aneh'.

Inzaghi meninggalkan Biancocelesti setelah lima tahun dan tiga gelar musim panas ini, ketika ia memutuskan untuk bergabung dengan Inter untuk menggantikan Antonio Conte di pucuk pimpinan.

baca juga: Raih Kemenangan, SPFC Bertahan di Liga 2, Audy: Tahun Depan ke Liga I

Di Olimpico, ia digantikan oleh mantan pelatih Napoli dan Juventus Maurizio Sarri, dan Milinkovic-Savic mengakui itu akan menjadi pertandingan spesial bagi Aquile.

"Akan sedikit aneh menghadapi Inzaghi ," kata pemain Serbia itu kepada Match Programme. "Karena kami telah bekerja sama selama lima tahun, tetapi sekarang dia akan tiba di Roma sebagai lawan.

baca juga: Evra Beralih dari Mengkritik Messi Menjadi Memprediksi Dia Akan Memenangkan Ballon d'Or?

"Oleh karena itu, dalam 90 menit itu, kami akan mencoba melakukan semua yang kami bisa. Kemudian setelah pertandingan, saya akan memeluknya."

Milinkovic telah mencetak dua gol dalam tujuh pertandingan liga pertama musim ini, termasuk gol pembuka dalam kemenangan 3-2 atas Roma di Derby della Capitale.

baca juga: Akankah Messi Raih Ballon d'Or ke 7?

Dia adalah kapten saat Ciro Immobile absen melawan Bologna menjelang jeda internasional, ketika Lazio kalah 3-0 di Renato Dall'Ara, dan akan bersemangat untuk segera bangkit melawan mantan pelatihnya di Stadio Olimpico besok.

Editor: Eko Fajri