Belum Menyerah Untuk Pertahankan Vlahovic, Presiden Fiorentina Dikabarkan Ingin Negosiasi Terakhir

Dusan Vlahovic
Dusan Vlahovic (Net)

KLIKPOSITIF - Presiden Fiorentina Rocco Commisso menginginkan satu pertemuan terakhir dengan Dusan Vlahovic , setelah sebelumnya keluarga dan agennya menolak perpanjangan kontrak yang telah disodorkan manajemen klub.

Agensi Sports Office menolak tawaran pembaruan terbaru, artinya dengan kesepakatan yang berakhir pada Juni 2023, penjualan harus dilakukan pada Januari atau musim panas mendatang.

baca juga: Wanda Nara Dilaporkan Sewa Detektif Swasta Demi Ungkap Perselingkuhan Icardi dengan Eugenia Suarez

Menurut TGR RAI Toscana, yang sangat dekat dengan hierarki Viola, Presiden Commisso memiliki rencana untuk upaya rekonsiliasi terakhir.

Dia berharap pertemuan tatap muka pada bulan Desember dengan Vlahovic , keluarga pemain dan agennya akan membantu menciptakan ketegangan antara striker dan perwakilannya.

baca juga: Begini Reaksi Pemain Sheriff Saat Injakkan Kaki di Stadion Giuseppe Meazza

Dilaporkan secara luas alasan kegagalan pembicaraan perpanjangan kontrak adalah karena agen menginginkan hak eksklusif untuk menegosiasikan penjualan di masa depan, ditambah komisi 10 persen dan biaya satu kali 5 juta juga.

Jika Vlahovic dijual dengan harga yang diminta 75 juta, itu akan membawa mereka 12,5 juta dari transfer, mendapatkan uang baik dari Fiorentina dan siapa pun yang membeli pemain.

baca juga: Real Madrid Vs Shakhtar, Ancelotti: De Zerbi Adalah "Teman Baik"

Secara efektif, agen akan mendapatkan lebih banyak daripada Vlahovic , jadi Commisso berharap bahwa memberikan semua itu kepada pemain akan membuatnya mempertimbangkan kembali pendekatannya ke Fiorentina .

Editor: Eko Fajri