Kehilangan Maignan, Milan Kontrak Kiper Gaek Atasi Krisis Penjaga Gawang

mirante dan buffon
mirante dan buffon (Net)

KLIKPOSITIF - Antonio Mirante akan menjalani tes medis dan menandatangani kontrak satu tahun dengan Milan setelah Mike Maignan harus menjalani operasi pada pergelangan tangannya.

Rossoneri mengalami kekurangan penjaga gawang setelah berita bahwa Maignan akan menjalani operasi arthroscopic pada pergelangan tangan kirinya .

baca juga: Begini Reaksi Pemain Sheriff Saat Injakkan Kaki di Stadion Giuseppe Meazza

Belum jelas berapa lama pemain internasional Prancis itu akan absen, karena operasi lubang kunci juga sebagian untuk menyelidiki mengapa rasa sakit berlanjut beberapa minggu setelah ia terjatuh saat menyelamatkan penalti Mohamed Salah di Liverpool.

Alessandro Plizzari absen hingga Januari setelah menjalani operasi lutut, jadi Milan hanya tinggal memiliki kiper Ciprian Tatarusanu.

baca juga: Siapakah Maria Eugenia Suarez yang menyebabkan runtuhnya hubungan Icardi dan Wanda Nara?

Mirante adalah agen bebas setelah kontraknya dengan Roma berakhir dan pemain berusia 38 tahun itu bertemu dengan direktur Milan malam ini untuk menyetujui persyaratan pribadi.

Dia akan menandatangani kontrak hingga akhir musim, dilaporkan dengan opsi untuk memperpanjang satu tahun lagi.

baca juga: Kisah Cinta Wanda Nara dan Icardi Dikabarkan Kandas, Mantan Kapten Inter Unggah Foto Bersama di Apartemen

Mirante telah bernegosiasi dengan Spezia, tetapi Sportitalia menyarankan Milan memiliki kekhawatiran tentang pergelangan tangan Maignan dan membuatnya waspada jika dia dibutuhkan.

Editor: Eko Fajri