Ancelotti Sebut Pemain Real Madrid Ini dan 2 Pemain Italia Pantas Jadi Kandidat Peraih Ballon d'Or Tahun Ini

Carlo Ancelotti,
Carlo Ancelotti, (Net)

KLIKPOSITIF - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti percaya Karim Benzema pantas masuk dalam daftar peraih Ballon d'Or tetapi masih punya waktu untuk memenangkannya: "Dia seperti anggur yang bagus."

Benzema , 33, mengawali musim dengan sangat baik dengan delapan gol dan tujuh assist dalam tujuh penampilan bersama Real Madrid di semua kompetisi.

baca juga: Begini Reaksi Pemain Sheriff Saat Injakkan Kaki di Stadion Giuseppe Meazza

Oleh karena itu, pelatihnya, Carlo Ancelotti, menilai pemain asal Prancis itu layak menjadi salah satu kandidat peraih Ballon d'Or tahun ini.

"Saya pikir untuk apa yang dia lakukan musim lalu dan untuk apa yang dia lakukan sekarang, dia harus masuk dalam daftar pendek Ballon d'Or," kata pelatih Italia itu pada konferensi pers menjelang pertandingan Merengues melawan Villareal.

baca juga: Real Madrid Vs Shakhtar, Ancelotti: De Zerbi Adalah "Teman Baik"

"Karim punya waktu untuk memenangkannya karena saya tidak berpikir itu akan menjadi musim terakhirnya. Rupanya, dia seperti anggur yang baik, semakin baik seiring bertambahnya usia. "

Benzema mencetak 30 gol dalam 46 penampilan bersama Real Madrid pada 2020-21.

baca juga: Siapakah Maria Eugenia Suarez yang menyebabkan runtuhnya hubungan Icardi dan Wanda Nara?

Dia menambahkan empat gol lagi dalam empat pertandingan di UEFA Euro 2020, tetapi golnya tidak cukup bagi Prancis untuk melampaui Babak 16 karena mereka menghadapi eliminasi mengejutkan di tangan Swiss.

Benzema diharapkan menjadi salah satu kandidat untuk Ballon d'Or tahun ini, bersama dengan pemain Italia Gigio Donnarumma dan Jorginho . Mereka memainkan peran penting dalam membantu Italia memenangkan Euro.

baca juga: Kisah Cinta Wanda Nara dan Icardi Dikabarkan Kandas, Mantan Kapten Inter Unggah Foto Bersama di Apartemen

Jorginho menjadi juara Eropa juga di level klub, setelah memenangkan Liga Champions bersama Chelsea.

Ancelotti kembali ke Real Madrid pada musim panas untuk periode keduanya di Estadio Santiago Bernabeu.

Editor: Eko Fajri