Lazio Belum Mengasimilasi Prinsip Taktis Sarri, Martusciello: Ini Masih Bukan Tim Sarri

Asisten manajer Maurizio Sarri, Giovanni Martusciello
Asisten manajer Maurizio Sarri, Giovanni Martusciello (Net)

KLIKPOSITIF - Asisten manajer Maurizio Sarri , Giovanni Martusciello mengakui bahwa Lazio 'belum mengasimilasi beberapa prinsip taktis' setelah bermain imbang 1-1 dengan Torino, tadi malam.

Lazio memulai dengan dua kemenangan, tetapi sejak itu meraih dua poin dari empat pertandingan antara Serie A dan Liga Europa.

baca juga: Begini Reaksi Pemain Sheriff Saat Injakkan Kaki di Stadion Giuseppe Meazza

"Dalam sepak bola , tidak perlu banyak hal untuk menjadi yang teratas dengan reaksi dengan satu atau lain cara. Kami berjuang di babak pertama dan kebobolan gol, tetapi reaksinya positif dan membawa gol penyeimbang." kata Martusciello kepada Sky Sport Italia, yang menggantikan Sarri selama larangan dua pertandingan di pinggir lapangan.

Tidak diragukan lagi, ini masih bukan tim Sarri dan sekali lagi menimbulkan pertanyaan tentang berapa lama waktu yang dibutuhkan pelatih untuk benar-benar mendapatkan tim yang cocok dengan sepak bolanya.

baca juga: Real Madrid Vs Shakhtar, Ancelotti: De Zerbi Adalah "Teman Baik"

"Kami kurang konsisten dalam latihan, karena kami tidak punya waktu untuk bekerja dan karena itu kami belum mengasimilasi beberapa prinsip taktis.

"Hasilnya akan datang, kami ingin mengusulkan gaya sepak bola yang berbeda dengan yang telah dilihat Lazio selama empat atau lima tahun terakhir. Para pemain menikmati diri mereka sendiri, tetapi butuh waktu untuk melihat apa yang kami lakukan dalam latihan ditransmisikan ke situasi pertandingan."

baca juga: Siapakah Maria Eugenia Suarez yang menyebabkan runtuhnya hubungan Icardi dan Wanda Nara?

Tidak ada banyak waktu, karena Lazio memiliki pertarungan Derby della Capitale dengan Roma yang akan datang pada hari Minggu.

"Saya tidak khawatir, kami akan dapat memainkan permainan kami pada hari Minggu. Torino memiliki cara mencekik tim yang mencoba bermain sepak bola dan itulah yang mereka lakukan hari ini."

baca juga: Kisah Cinta Wanda Nara dan Icardi Dikabarkan Kandas, Mantan Kapten Inter Unggah Foto Bersama di Apartemen

Editor: Eko Fajri