Taklukkan Fiorentina, Dzeko yakin Inter Milan Tim Hebat

.
. (Net)

KLIKPOSITIF - Inter Milan mewujudkan come back impresif untuk menaklukkan Fiorentina dengan skor 3-1 dalam duel pekan ke-5 Liga Italia atau Serie A 2021/22, Rabu (22/9/2021).

Pertandingan di Artemio Franchi berlangsung sengit. Fiorentina unggul terlebih dahulu lewat gol Riccardo Sottil di menit ke-23.

baca juga: Real Madrid Vs Shakhtar, Ancelotti: De Zerbi Adalah "Teman Baik"

Edin Dzeko percaya kemenangan comeback Inter melawan Fiorentina adalah tanda 'tim hebat' dan bercanda bahwa dia nyaris menghindari pergantian pemain sebelum mencetak gol.

Viola mendominasi babak pertama dan memimpin melalui Riccardo Sottil, tetapi Matteo Darmian dan Dzeko membalikkan keadaan sebelum gol telat Ivan Perisic.

baca juga: Siapakah Maria Eugenia Suarez yang menyebabkan runtuhnya hubungan Icardi dan Wanda Nara?

Anehnya, Alexis Sanchez dan Denzel Dumfries berdiri di pinggir lapangan menunggu untuk menggantikan kedua pemain itu sebelum gol tercipta.

"Saya akan bertanya kepada pelatih nanti apakah dia melihat sesuatu dan memutuskan untuk berubah pikiran!" Dzeko menyeringai pada DAZN.

baca juga: Kisah Cinta Wanda Nara dan Icardi Dikabarkan Kandas, Mantan Kapten Inter Unggah Foto Bersama di Apartemen

Apa yang dikatakan Simon Inzaghi di babak pertama yang mendorong transformasi nasib yang begitu sempurna dari 45 menit pertama?

"Kemenangan ini adalah salah satu tim yang hebat, karena kami adalah tim yang hebat. Kami sangat menderita di babak pertama dan untungnya hanya 1-0, karena Fiorentina memiliki babak pertama yang luar biasa. Mereka jatuh sedikit setelah jeda, tetapi kami lebih lengkap sebagai sebuah tim dan mencetak dua gol itu untuk membalikkan keadaan."

baca juga: Wasit di Pertandingan Laga Juventus Vs AS Roma Dinilai Langgar Pedoman Penalti

Beberapa orang meragukan apakah Dzeko dapat bekerja sama dengan Lautaro Martinez, tetapi kemitraan ini terbukti bermanfaat bagi Inter.

"Pemain berbakat selalu bisa bekerja sama. Saya senang berada di sana bersama para juara hebat ini, kami menang sebagai tim yang hebat hari ini dan saya harap kami akan melakukannya berkali-kali musim ini," pungkas mantan striker Roma itu .

Hasil Pertandingan

Selasa, 21 September 2021

Bologna 2-2 Genoa

Rabu, 22 September 2021

Atalanta 2-1 Sassuolo

Fiorentina 1-3 Inter Milan

Rabu, 22 September 2021

23:30 WIB Salernitana Vs Verona

23:30 WIB Spezia Vs Juventus

Kamis, 23 September 2021

01:45 WIB AC Milan Vs Venezia

01:45 WIB Cagliari Vs Empoli

23:30 WIB Sampdoria Vs Napoli

23:30 WIB Torino Vs Lazio

Jumat, 24 September 2021

01:45 WIB AS Roma Vs Udinese

Editor: Eko Fajri