Fiorentina VS Inter Milan: 2 Pelatih Incar Kemenangan Beruntun, Adu Tajam Vlahovic dan Dzeko

.
. (Net)

KLIKPOSITIF - Inter dan Fiorentina salah satu tim dalam performa terbaik di Serie A karena Nerazzurri masih belum terkalahkan, sedangkan tim Tuscan telah memenangkan tiga pertandingan terakhir berturut-turut.

dalam pertandingan nanti malam, Vincenzo Italiano tidak bisa menurunkan Gaetano Castrovilli yang dirawat di rumah sakit setelah kemenangan La Viola di Genoa akhir pekan kemarin.

baca juga: Real Madrid Vs Shakhtar, Ancelotti: De Zerbi Adalah "Teman Baik"

Joaquin Correa dari Inter berada di meja perawatan setelah cedera ringan yang diderita melawan Bologna selama akhir pekan. Marcelo Brozovic, Nicol Barella dan Hakan Calhanoglu diharapkan menjadi starter di Florence karena Arturo Vidal dan Stefano Sensi tidak tersedia.

Laga Fiorentina vs Inter Milan nanti malam juga akan menjadi pembuktian adu tajam penyerang Balkan, antara Dusan Vlahovic vs Edin Dzeko.

baca juga: Siapakah Maria Eugenia Suarez yang menyebabkan runtuhnya hubungan Icardi dan Wanda Nara?

Kemungkinan susunan pemain

Fiorentina (4-3-3): Dragowski; Odriozola, Milenkovic, Martinez Quarta, Biraghi; Bonaventura, Amrabat, Torreira; Callejon, Vlahovic, Saponara.

baca juga: Kisah Cinta Wanda Nara dan Icardi Dikabarkan Kandas, Mantan Kapten Inter Unggah Foto Bersama di Apartemen

Cedera: Castrovilli, Cerfolini, Venuti

Kartu kuning: tidak ada

baca juga: Wasit di Pertandingan Laga Juventus Vs AS Roma Dinilai Langgar Pedoman Penalti

Inter (3-5-2): Handanovic; Skriniar, de Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic; Lautaro, Dzeko.

Cedera: Brazao, Correa, Sensi, Vidal

Kartu kuning: tidak ada

Editor: Eko Fajri