Pertama Kali dalam 60 Tahun Terakhir Juventus Gagal Menang di 4 Laga Pembuka Serie A, Allegri: Saya Salah

Max Allegri
Max Allegri (Net)

KLIKPOSITIF - Max Allegri mengambil 'tanggung jawab atas kesalahan pergantian pemain' dalam hasil imbang 1-1 dengan Milan , tetapi juga mengkritik keras bintang- bintang Juventus - nya . 'Anda harus tangguh, bertekad, tetap fokus dan membawa pulang hasilnya.'

Bianconeri mendominasi babak pertama, mengambil kendali melalui serangan balik Alvaro Morata, tetapi Rossoneri di tengah krisis cedera masih tumbuh saat pertandingan berlanjut dan menyamakan kedudukan melalui sundulan Ante Rebic.

baca juga: Begini Reaksi Pemain Sheriff Saat Injakkan Kaki di Stadion Giuseppe Meazza

Pierre Kalulu bahkan memiliki kesempatan untuk memenangkannya bagi tim tamu di akhir pertandingan, digagalkan oleh penyelamatan reaksi Wojciech Szczesny.

"Meskipun babak pertama yang bagus, ketika kami menciptakan peluang dan membiarkan Milan hanya memiliki satu peluang, kami bahkan mempertaruhkan kekalahan di akhir pertandingan yang berada di bawah kendali penuh," kata Allegri kepada DAZN.

baca juga: Real Madrid Vs Shakhtar, Ancelotti: De Zerbi Adalah "Teman Baik"

"Sayangnya, kami kehilangan konsentrasi, determinasi, dan fokus itu. Lihat saja sudut di mana kami kebobolan gol, ada rasa puas diri. Tidak mungkin untuk memberikan game ini setelah memegang kendali. Jelas, kita perlu membuat lebih banyak kemajuan. Lebih banyak lagi."

Ini adalah pertama kalinya dalam 60 tahun Juventus gagal memenangkan empat putaran pembuka musim Serie A , dan mereka sekarang duduk di posisi ke- 18 , bahkan disusul oleh Hellas Verona .

baca juga: Siapakah Maria Eugenia Suarez yang menyebabkan runtuhnya hubungan Icardi dan Wanda Nara?

Terakhir kali Nyonya Tua mencapai akhir Serie A Minggu 4 tanpa kemenangan tunggal adalah pada tahun 1961-62, selisih 60 tahun.

Juventus juga gagal menjaga clean sheet Serie A sejak 2 Maret, kebobolan dalam 18 putaran berturut-turut.

baca juga: Kisah Cinta Wanda Nara dan Icardi Dikabarkan Kandas, Mantan Kapten Inter Unggah Foto Bersama di Apartemen

Satu-satunya clean sheet mereka di semua kompetisi sejak Maret adalah di Liga Champions, kemenangan tandang 3-0 tengah pekan ke klub Swedia Malmo.

"Pertandingan ini tidak mengubah apa pun dalam pandangan saya tentang Juventus . Apa yang perlu kita pelajari dengan cepat adalah bahwa ada permainan ketika Anda harus tangguh, Anda harus bertekad, untuk membawa pulang tekel, tetap fokus. Ini adalah bagian dari proses pertumbuhan umum beberapa pemain," lanjut sang pelatih.

"Saya akan mengakui bahwa saya membuat kesalahan pada pergantian pemain, saya salah. Saya seharusnya menempatkan lebih banyak pemain bertahan dan memimpin 1-0, jadi saya bertanggung jawab untuk itu."

Editor: Eko Fajri