Liga Champions Tadi Malam: Duo Milan Tumbang, Tim Debutan Raih Poin Penuh

.
. (Net)

KLIKPOSITIF - Liga Champions tadi malam memainkan delapan laga pada hari kedua matchday pertama Liga Champions 2021/2022 yang dibuka dengan laga Grup C antara Besiktas vs Borussia Dortmund, Rabu (15/9/2021) malam WIB.

Borusia Dortmund menutup pertandingan dengan kemenangan tipis 2-1. Di waktu yang bersamaan, Sheriff Tiraspol yang merupakan tim debutan Liga Champions menjamu Shakhtar Donetsk dalam laga Grup D. Sheriff berhasil menundukkan wakil Ukraina itu dengan skor meyakinkan 2-0.

baca juga: Begini Reaksi Pemain Sheriff Saat Injakkan Kaki di Stadion Giuseppe Meazza

Bergeser ke Kamis (16/9) dini hari WIB, Paris Saint Germain gagal meraih kemenangan di markas Club Brugge dalam laga Grup A. Lionel Messi dkk harus puas bermain imbang 1-1.

Pada grup yang sama, Manchester City menjamu RB Leipzig di Etihad Stadium. Sembilan gol tercipta dalam laga tersebut, yang berakhir dengan kemenangan tim tuan rumah 6-3 atas Die Roten Bullen.

baca juga: Real Madrid Vs Shakhtar, Ancelotti: De Zerbi Adalah "Teman Baik"

Pertarungan sengit terjadi di Grup B yang mempertemukan Liverpool vs AC Milan di Anfield. Duel dua tim yang memiliki sejarah mentereng di Liga Champions ini berhasil dimenangkan The Reds 3-2.

Dua penghuni Grup B lainnya, Atletico Madrid dan FC Porto, harus puas berbagi angka. Kedua tim bertanding di Wanda Metropolitano dan menutup laga dengan hasil imbang tanpa gol.

baca juga: Siapakah Maria Eugenia Suarez yang menyebabkan runtuhnya hubungan Icardi dan Wanda Nara?

Kemenangan besar diraih Ajax Amsterdam di markas Sporting CP dalam laga Grup C. De Joden menggilas tim tuan rumah 5-1, dengan empat gol disumbangkan Sebastien Haller.

Satu laga terakhir mempertandingkan Inter Milan vs Real Madrid di Giuseppe Meazza. Los Blancos sukses mencuri poin penuh di markas Si Ular dengan kemenangan tipis 1-0 via gol Rodrygo Goes.

baca juga: Kisah Cinta Wanda Nara dan Icardi Dikabarkan Kandas, Mantan Kapten Inter Unggah Foto Bersama di Apartemen

Hasil Liga Champions Malam dan Dini Hari Tadi

Grup A

Club Brugge 1-1 Paris Saint Germain

Manchester City 6-3 RB Leipzig

Grup B

Liverpool 3-2 AC Milan

Atletico Madrid 0-0 FC Porto

Grup C

Besiktas 1-2 Borussia Dortmund

Sporting CP 1-5 Ajax Amsterdam

Grup D

Sheriff Tiraspol 2-0 Shakhtar Donetsk

Inter Milan 0-1 Real Madrid.

Editor: Eko Fajri