Deretan Gol Terbaik Pekan Kedua Liga 1, Roket Irsyad Maulana Paling Spektakuler

Irsyad Maulana
Irsyad Maulana (@persitajuara)

KLIKPOSITIF - Kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 telah menuntaskan pertandingan pekan kedua. Dari sembilan pertandingan yang digelar lahir sebanyak 25 gol atau 2,7 gol per laga.

Dari sejumlah gol yang tercipta itu, beberapa diantaranya terbilang istimewa dan lebih indah dibandingkan yang lain. Berikut tiga gol terbaik pekan kedua Liga 1 2021/2022 versi KLIKPOSITIF .

baca juga: Resmi Lanjut, Berikut Jadwal Lengkap Liga 1 Pekan Pertama

3. Marko Simic (Persija Jakarta)

Marko Simic sukses mencetak gol pertamanya di Liga 1 2021/2022 kala menghadapi PSIS Semarang di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (13/9).

baca juga: Telah Selesaikan 3 Laga, Ini Kata Pemerintah Soal Lanjutan BRI Liga 1

Penyerang Kroasia itu mencetak gol kedua timnya pada menit ke-49. Menerima umpan matang dari Osvaldo Haay, Super Simic langsung melepaskan tendangan kaki kiri yang dengan mulus meluncur ke gawang Jandia Eka Putra.

Meski gol itu sempat membawa Persija Jakarta unggul 2-0, PSIS Semarang mampu mengejar lewat gol Hari Nur Yulianto dan gol bunuh diri Rohit Chand. Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-2.

baca juga: Pertandingan Pembuka Liga 1, Ini Prediksi Bali United VS Persik Kediri

2. Irfan Bachdim (PSS Sleman)

Eks penyerang Bali United itu menunjukkan kelasnya kala membobol gawang Persiraja Banda Aceh di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (11/9).

baca juga: BRI Liga 1 Segera Bergulir, Ketum PSSI: Semua yang Terlibat di Stadion Sudah Vaksin Dua Kali

Menerima bola liar hasil tendangan sudut di luar kotak penalti, Irfan Bachdim langsung melepaskan tendangan voli keras yang membentur mistar gawang Fakhrurrazi Quba. Bola pantulannya kemudian masuk ke dalam gawang, meski sempat diprotes para pemain Persiraja Banda Aceh, wasit tetap mensahkan gol tersebut, dari tayangan ulang memang terlihat jelas bahwa bola sudah sepenuhnya melewati garis gawang. Sayangnya, gol tersebut tak mampu menghindarkan PSS Sleman dari kekalahan dengan skor 3-2.

1. Irsyad Maulana ( Persita Tangerang)

Pemain kebanggaan Ranah Minang itu kembali unjuk kebolehan kala Persita Tangerang menghadapi tim kuat Persib Bandung di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (11/9).

Dia berhasil mencetak gol keduanya di Liga 1 2021/2022 lewat tendangan roket indah dari luar kotak penalti. Melakukan kerja sama satu dua dengan pemain asing Cardoso de Oliviera, tendangan keras yang dilepaskannya mampu merobek jala Persib Bandung .

Golnya pada menit ke-54 itu sempat merubah kedudukan menjadi 1-1. Sayang, Maung Bandung memastikan keunggulan 2-1, setelah Mohommed Rashid mencetak dua gol di laga tersebut.

Gol roket Irsyad Maulana di pekan ke-2 Liga 1 2021/2022 dapat dilihat pada link di bawah ini:

https://www.facebook.com/watch/?v=373268987676927

Editor: Taufik Hidayat