Terjadi Kudeta di Guinea, Pemain Timnas Maroko Berhasil Dievakuasi

Skuad Maroko berhasil dievakuasi setelah terjebak dalam kudeta bersenjata jelang kualifikasi Piala Dunia mereka saat akan menghadapi tuan rumah Guinea.
Skuad Maroko berhasil dievakuasi setelah terjebak dalam kudeta bersenjata jelang kualifikasi Piala Dunia mereka saat akan menghadapi tuan rumah Guinea. (Twitter)

KLIKPOSITIF - Skuad Maroko berhasil dievakuasi setelah terjebak dalam kudeta bersenjata jelang kualifikasi Piala Dunia mereka saat akan menghadapi tuan rumah Guinea .

Tim telah tiba di Guinea kemarin dan menjalani satu sesi latihan, tetapi pagi ini mereka terjebak di hotel sementara tembakan meletus di luar.

baca juga: Real Madrid Vs Shakhtar, Ancelotti: De Zerbi Adalah "Teman Baik"

Sebuah kelompok bersenjata telah melakukan kudeta, menangguhkan konstitusi, menyandera Presiden dan memblokir semua perjalanan selama seminggu.

Ada dua pemain Fiorentina di tim juga, Sofyan Amrabat dan Youssef Maleh.

baca juga: Siapakah Maria Eugenia Suarez yang menyebabkan runtuhnya hubungan Icardi dan Wanda Nara?

Mereka kini telah berhasil dievakuasi dari hotel dan dibawa ke bandara, di mana pesawat sudah menunggu untuk membawa mereka kembali ke Maroko .

Kualifikasi Piala Dunia yang dijadwalkan hari ini dibatalkan karena situasi politik dan keamanan yang 'cukup bergejolak' di Guinea .

baca juga: Kisah Cinta Wanda Nara dan Icardi Dikabarkan Kandas, Mantan Kapten Inter Unggah Foto Bersama di Apartemen

Tidak jelas apakah skuad Guinea juga bisa pergi, karena mereka termasuk gelandang Roma Amadou Diawara.

Sumber: football italia

baca juga: Wasit di Pertandingan Laga Juventus Vs AS Roma Dinilai Langgar Pedoman Penalti

Editor: Eko Fajri