Cavani Mengalah Berikan Nomor Punggung 7 ke Ronaldo, Ini Komentar CR7

cr7
cr7 (Net)

KLIKPOSITIF - Cristiano Ronaldo dipastikan mengenakan nomor punggung 7 di Manchester United setelah kembali ke Old Trafford.

Penyerang asal Portugal itu pun mengucapkan terimakasih pada Cavani karena bersedia kembali menyerahkan nomor punggung yang sudah menjadi identik dengannya.

baca juga: Real Madrid Vs Shakhtar, Ancelotti: De Zerbi Adalah "Teman Baik"

Diketahui Ronaldo menghabiskan enam musim di United antara 2003-2009. Selama itu ia mengantongi delapan trofi utama dan bergabung kembali pada pekan ini.

Ronaldo pertama kali mengenakan nomor 7 saat bergabung dengan Manchester United saat masih remaja. Mengikuti jejak pemain hebat United termasuk George Best, Bryan Robson, Eric Cantona hingga David Beckham.

baca juga: Siapakah Maria Eugenia Suarez yang menyebabkan runtuhnya hubungan Icardi dan Wanda Nara?

Edinson Cavani, yang mengenakan nomor punggung 7 musim lalu sekarang akan memakai nomor 21, yang merupakan nomor punggungnya saat membela timnas Uruguay.

"Saya tidak yakin apakah mungkin untuk memiliki nomor punggung 7 lagi, jadi saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Edi (Cavani) atas sikap luar biasa ini," kata Ronaldo di akun resmi Twitter United, yang dikutip Reuters pada Jumat.

baca juga: Kisah Cinta Wanda Nara dan Icardi Dikabarkan Kandas, Mantan Kapten Inter Unggah Foto Bersama di Apartemen

Ronaldo dijadwalkan melakoni debut kedua untuk klub ketika mereka menjamu Newcastle United di Liga Premier Inggris pada 11 September pukul 21.00 WIB nanti.

Editor: Eko Fajri