Real Madrid Dilaporkan Tawar Mbappe, Akan Jadi Efek Domino Transfer Musim Ini?

Khalifa Bin Hamad Al-Thani, yang mengkonfirmasi kepindahan Lionel Messi ke PSG, telah memposting gambar Cristiano Ronaldo dalam kaus Paris Saint-Germain dengan tulisan: 'Mungkin?'
Khalifa Bin Hamad Al-Thani, yang mengkonfirmasi kepindahan Lionel Messi ke PSG, telah memposting gambar Cristiano Ronaldo dalam kaus Paris Saint-Germain dengan tulisan: 'Mungkin?' (football-italia.net)

KLIKPOSIIF - Menurut media Spanyol, Real Madrid menawarkan 160 juta untuk Kylian Mbappe , yang bisa membuka pintu bagi Cristiano Ronaldo ke PSG dari Juventus.

Ini akan menjadi langkah awal dalam efek domino untuk hari-hari terakhir sesi transfer musim panas.

baca juga: Real Madrid Vs Shakhtar, Ancelotti: De Zerbi Adalah "Teman Baik"

El Chiringuito menyarankan Real Madrid telah mengajukan tawaran sebesar 160 juta dan telah meminta izin untuk berbicara langsung dengan Mbapp untuk membahas persyaratan pribadi.

TF1 di Prancis bersikeras bahwa PSG telah menolak proposal pembukaan.

baca juga: Siapakah Maria Eugenia Suarez yang menyebabkan runtuhnya hubungan Icardi dan Wanda Nara?

Kontraknya dengan Paris Saint-Germain akan berakhir pada akhir musim ini dan pemain internasional Prancis itu menolak untuk menandatangani kontrak baru, bahkan dengan kedatangan Lionel Messi .

Karena itu dia harus dijual untuk menghindari kehilangan dia sebagai agen bebas musim panas mendatang.

baca juga: Kisah Cinta Wanda Nara dan Icardi Dikabarkan Kandas, Mantan Kapten Inter Unggah Foto Bersama di Apartemen

Jika Mbapp benar-benar pergi, maka nama besar yang bisa didapatkan PSG untuk menggantikannya adalah Cristiano Ronaldo , yang ingin hengkang dari Juventus.

Kontraknya juga berakhir pada Juni 2022 dan dia tersedia hanya dengan 30 juta, meskipun dengan gaji 30 juta per musim juga.

baca juga: Wasit di Pertandingan Laga Juventus Vs AS Roma Dinilai Langgar Pedoman Penalti

Sebelumnya hari ini, salah satu anggota keluarga Al-Thani, yang juga telah menyampaikan berita tentang Messi , memposting gambar Ronaldo dan Messi mengenakan kaus PSG dengan komentar: 'Mungkin?'

Editor: Eko Fajri