Cari Pengganti Calhanoglu, Milan Terus Kejar Pemain Chelsea Ini

Hakim Ziyech
Hakim Ziyech (Net)

KLIKPOSITIF - Milan dilaporkan sedang mempersiapkan tawaran lain, berharap bisa meyakinkan Chelsea untuk menjual Hakim Ziyech.

La Gazzetta dello Sport melaporkan Rossoneri siap melakukan upaya lain untuk mengontrak pemain internasional Maroko minggu depan.

baca juga: Pemain Nomor 10 Barcelona Tandatangani Kontrak Baru Hingga 2027, Klausul Pelepasan Satu Miliar Euro

Milan, yang finis kedua di Serie A musim lalu, sedang mencari gelandang serang baru untuk menggantikan Hakan Calhanoglu, karena pemain internasional Turki itu pindah ke Inter dengan status bebas transfer musim panas ini.

Pemain Chelsea itu adalah salah satu pemain yang dipantau oleh Diavolo, tetapi Ziyech tampil mengesankan selama pramusim bersama The Blues dan mungkin telah meyakinkan Thomas Tuchel untuk memberinya kesempatan tampil impresif pada 2021-22.

baca juga: 4 Kali Menang Berturut-turut, Bonucci: Saat Ada CR7 Juventus Kehilangan Karakter, Sekarang Kembali Sebagai Tim

Surat kabar itu mengklaim Milan sekarang sedang mempersiapkan serangan lain untuk meyakinkan London untuk menjual mantan bintang Ajax, yang telah mencetak enam gol dalam 39 penampilan kompetitif dengan The Blues.

Olivier Giroud telah tiba dari Chelsea musim panas ini dan Milan dilaporkan berharap Ziyech akan bergabung dengan pemain Prancis itu di San Siro menjelang 2021-22.

baca juga: Chelsea Bisa Saja Duetkan Lukaku dengan Haaland, Vlahovic Muncul Sebagai Pengganti di Dortmund

Editor: Eko Fajri