Bagaimana Peluang Duet Messi dan Ronaldo di PSG?

.
. (Net)

KLIKPOSITIF - Cristiano Ronaldo tampaknya akan bertahan di Juventus, karena Lionel Messi dilaporkan hampir bergabung dengan Paris Saint-Germain.

PSG dianggap sebagai satu-satunya klub yang berpotensi memikat Ronaldo dari Stadion Allianz musim panas ini, tetapi Nasser Al Khelaifi tampaknya akan pergi untuk Messi , yang tidak akan memperbarui kontraknya di Catalonia.

baca juga: Raih Kemenangan, SPFC Bertahan di Liga 2, Audy: Tahun Depan ke Liga I

Tuttosport melaporkan perpisahan Ronaldo kini telah dikurangi seminimal mungkin, menjelaskan penandatanganan Kaio Jorge untuk masa depan dan kata-kata percaya diri Federico Cherubini, Pavel Nedved dan Massimiliano Allegri semuanya tanda-tanda akan melanjutkan dengan kapten Portugal.

Kaio Jorge sekarang menempati satu-satunya tempat anggota non-UE di skuad Juventus dan pencarian penggantinya akan lebih sulit.

baca juga: Evra Beralih dari Mengkritik Messi Menjadi Memprediksi Dia Akan Memenangkan Ballon d'Or?

Surat kabar itu percaya ketidakpastian yang tersisa kini telah terhapus oleh PSG yang mengeksploitasi kekuatan ekonomi mereka pada Messi .

Laporan di Italia mengatakan Ronaldo ingin meninggalkan Juventus musim panas ini , tetapi masa depan pemenang Sepatu Emas EURO 2020 tampaknya masih di Turin.

baca juga: Akankah Messi Raih Ballon d'Or ke 7?

Editor: Eko Fajri