Semen Padang FC Segera Bangun Training Center di Lahan 7 Hektare, Ini Lokasinya

.
. (Instagram)

KLIKPOSITIF - Seman Padang FC berencana untuk membangun pusat pelatihan atau training center diatas lahan 7 Hektare yang di beli PT Kabau Sirah Semen Padang di daerah Katapiang Padang Pariaman.

Rencana pembangunan pusat latihan tersebut juga didukung oleh pemerintah daerah setempat, dengan diberinya lampu hijau pembangunan oleh Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur.

baca juga: Pengadilan Banding UEFA Batalkan Persidangan Terhadap 3 Klub Pendiri Liga Super

Rencana itu disampaikan pihak Semen Padang FC lewat akun Instagram resmi pada Minggu (1/8/2021).

Dalam postingan itu, Semen Padang juga mengunggah memont pertemuan direksi PT Semen Padang dengan Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur.

baca juga: Jelang Hadapi Laga Awal Liga 2 2021, Semen Padang FC Santuni Panti Sosial Anak

Pada unggahannya Semen Padang FC menyebutkan terimakasi pada pemerintah daerah setempat yang telah memberi izin.https:

" Terimakasih Bupati Padang Pariaman Bapak @suhatribur atas dukungannya pada Tim Semen Padang FC, terkait izin yang diberikan untuk pengembangan diatas lahan 7 Ha yang di beli PT Kabau Sirah Semen Padang di kawasan Katapiang, untuk pembangunan SPFC Training Center ," tulis akun tersebut.

baca juga: Menpora Harap Liga 2 Jadi Ajang Pembinaan Timnas

Dijelaskan juga bahwa pembangunan lahan tersebut dapat terlaksana dengan segera tanpa ada hambatan yang berarti. "Dengan demikian, selain akan mengembangkan kawasan Kab. Padang Pariaman, juga akan menjadikan Padang Pariaman menjadi salah satu pusat pengembangan Sepakbola di Sumatera Barat," tulis SPFC.

Komunikasi ini terjadi saat Tim Kabau Sirah melakukan latihan bersama dengan Tim Batang Anai FC di Lapangan Bola Rajo Sampono, Sabtu (31/7) sore, antara BOD PT Kabau Sirah ( CEO: Hasfi Rafiq, Direktur Operasional: Effendi Syahputra Direktur Keuangan: Hermawan Ardiyanto) dengan Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur.

baca juga: Menangi Derby Della Capitale, Pedro: Derby Khusus Bagi Saya

Editor: Eko Fajri