Noah Gesser Meninggal, Ajax Kibarkan Bendera Setangah Tiang di Kompleks Latihan

Noah Gesser
Noah Gesser (Net)

KLIKPOSITIF - Noah Gesser yang meniti karier di tim junior Ajax Amsterdam dilaporkan meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan pada Jumat malam.

Laporan tersebut telah dikonfirmasi oleh juru bicara klub, yang berbicara tentang "berita buruk." Saudara laki-laki pesepakbola berusia 18 tahun itu juga tidak selamat dari kecelakaan itu.

baca juga: Pengadilan Banding UEFA Batalkan Persidangan Terhadap 3 Klub Pendiri Liga Super

Dilansir dari telegraaf.nl, kecelakaan lalu lintas terjadi pada Jumat malam di Jalan PBB di IJsselstein. Sebuah mobil penumpang, di mana Gesser mengemudi, menabrak sisi jalan yang salah dan bertabrakan dengan sebuah van taksi.

Menurut polisi, para korban berusia 16 dan 18 tahun, keduanya berasal dari IJsselstein dan dari keluarga yang sama. Tidak ada pengumuman lebih lanjut yang akan dibuat.

baca juga: Jelang Hadapi Laga Awal Liga 2 2021, Semen Padang FC Santuni Panti Sosial Anak

Pengemudi van taksi dibawa ke rumah sakit, tetapi dia secara fisik baik-baik saja, kata polisi.

Menit hening

baca juga: Menpora Harap Liga 2 Jadi Ajang Pembinaan Timnas

Kabar meninggalnya pemain junior tersebut, pada pertandingan latihan Ajax 1 dan Jong Ajax, semua pemain mengheningkan cipta selama satu menit sebelum pertandingan dimulai dan para pemain Ajax mengenakan pita berkabung.

Selain itu, pengibaran bendera setengah tiang di kompleks olahraga Toekomst.

baca juga: Menangi Derby Della Capitale, Pedro: Derby Khusus Bagi Saya

"Ajax sangat tersentuh dengan peristiwa tragis ini. Klub berharap orang-orang terkasih diberi kekuatan dalam menghadapi kehilangan yang tak terukur ini," tulis klub di situsnya.

Editor: Eko Fajri